"Mama nggak habis fikir sama kamu,bisa bisa nya ngelakuin hal bodoh di depan suami kamu"Setelah hyunjin nelfon mama untuk masalah yang gue mau ke Belgia mama langsung ke apartemen.
Sekarang gue lagi di introgasi
Hyunjin yang sedari duduk di sebelah gue cuma bisa diem sambil sesekali mengusap wajahnya gusar.
"Masih untung hyunjin mau maafin kamu,mama tau kamu kan yang nyuruh hyunjin telfon mama? "
"Nggak kok"
"Kalo udah terancam aja minta bantuan ke hyunjin tapi kalo udah selesai masalah nya anak orang di sia sia"
"Hyunjin jangan mau di suruh suruh sama dia,kalo salah marahin mama mau ngirim nara ke Belgia supaya dia bisa instropeksi diri"
"Ma... Jangan ke Belgia hyunjin udah maafin kok"
Sekarang hyunjin belain gue
Gue cuma bisa nunduk dan diem
"Kamu belum tau seberapa bejat nya anak nya om lee,dia sudah berani menghamili anak orang di luar nikah"
sebenarnya hyunjin belum tau soal lino yang ngehamilin anak orang,karena gue suruh mereka mereka yang tau buat tutup mulut.
Tapi seberjuang apapun gue nyembunyiin kasus dari hyunjin mama pasti ngebongkar.
"Apa ma"hyunjin langsung mendongak dan menatap mama dengan tatapan tidak percaya
"Kamu belum tau? Anak lee menghamili wanita di luaran sana,nggak ada bedanya sama papa nya"
Setelah ngedenger penjelasan dari mama hyunjin beralih menatap gue
Dan gue tatap dia balik sambil memberi isyarat kalo ini semua nggak bener
"Mau jadi apa kalo dia udah dewasa,kecil kecil kok berani berani nya kaya gitu"
.
.
.
.Setelah mama pulang gue langsung naik ke kasur dan memejamkan mata sejenak
Gue capek dengan semua ini
"Ra gue mau ngomong sesuatu ke elo serius"hyunjin kini duduk di atas kasur tepat nya di samping gue
"Apa? Ngomong aja gue nggak tidur kok"
"Bangun dulu, kalo ada orang ngomong itu dengerin"
Gue bangun dan langsung natep dia
"Apa? "
"Lino ngehamilin anak orang? "
"Nggak,itu nggak bener"
"Dia salah ra jangan di bela"
"Dia nggak salah jin,emang dia nggak ngehamilin anak orang kok"
"Tau dari mana? Apa buktinya bisa aja dia ngomong nggak ke elu tapi kenyataan nya malah berbanding terbalik"
"Gue nggak kaget sih dengan berita ini,dia emang brengsek nidurin lo aja dia berani,apa lagi nidurin cewek cewek yang ada di luaran sana"lanjut hyunjin
"Dia nggak nidurin gue jin,gue nggak semurah itu ya asal lo tau"
Sumpah jleb banget hyunjin kalo ngomong
"Enak aja lu kira gue cewek apa an main di tidur tidurin cowok, meskipun gue kaya gini gue nggak pernah ya macem macem sama cowok lain"
"First kiss lo kena ke siapa coba? "Serang hyunjin
Gue kelabakan dong first kiss gue kan sama lino hehe, cuma first kiss kok nggak sampe yang lebih tinggi level nya.
"Elu lah siapa lagi,laki laki mesum yang pernah nyium gue cuma elo ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Menikah •Hwang Hyunjin
Diversos"tidur sama gue dulu, baru di maafin"-hyunjin- "nggak lu maafin juga gue nggak rugi"-nara-