"Nara.. Meskipun kamu nanti udah nikah sama hyunjin ,kamu masih bisa tetep sekolah kok"tante ha na"Atau mungkin nara udah punya pacar? "Om minhyun.
"Oh nggak kok nara masih belum punya pacar"-mama
Iya nara belum punya pacar karena mama selalu ngehalangin nara buat pacaran dengan siapapun itu.
Sekarang gue tau alasan mama ngelarang gue pacaran sama lino, ya karena perjodohan bodoh ini.
Skip
Hari minggu, hari di mana waktunya gue tidur seharian di rumah.
Hyunjin POV.
Gue heran sama si cewek bar bar apa coba kelebihan si lino sampek sampek dia nangis sesenggukan kaya gitu.
Kalo si lino mau pergi ya pergi aja ngapain di tangisin.
Gue harap dia nggak akan balik lagi ke korea.
"Hyunjin kamu nggak mau ngajak nara jalan jalan? Ini kan hari libur"
Nggak mungkin dong gue bilang "males ma ngapain ngajakin si bar bar jalan mending tidur"bisa bisa gue di coret dari kartu keluarga.
"Iya ma hyunjin siap siap dulu"
"Mama udah siapin puding strawberry, nanti sekalian kamu bawa ke rumah nya tante wo mi ya"
"Iya ma"
Nggak ada alasan buat gue nolak perjodohan ini.
Pertama kalo gue nolak perjodohan gue nggak akan bisa nerusin perusahaan papa karena syarat agar gue bisa nerusin perusahaan papa adalah gue harus nikah sama si bar bar.
Ke dua dengan nikah sama si bar bar gue bisa ganggu in dia kapan pun gue mau.
Udah lah gue mau siap siap mau pergi ke rumah nya bar bar kalo bukan karena mama yang nyuruh gue nggak akan mau capek capek ke sana.
Hyunjin POV end.
.
.
.
.
.Hari minggu cuma gue isi dengan males malesan ,tiduran, vidcall sama yuri ,chanbin.
Dan mikirin lino
Apa gue chat dia aja ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Menikah •Hwang Hyunjin
Acak"tidur sama gue dulu, baru di maafin"-hyunjin- "nggak lu maafin juga gue nggak rugi"-nara-