11🌸

5.2K 383 31
                                    


Hyunjin POV

"Hari ini kamu nggak boleh ketemu sama nara dulu sayang,bertemunya besok di hari pernikahan"tante hana

"Iya ma hyunjin tau"sambil sesekali mengecek henfon nya

"Gimana tadi malam"mama yang tadi nya berdiri sekarang mulai duduk

"Lancar kok ma"

Besok pernikahan di lakukan,jujur gue agak takut apa gue bisa menanggung tanggung jawab sebagai seorang suami?

Kalo nara di nikahin sama gue berarti tanggung jawab kedua orang tua nya beralih ke gue dong.

Hari ini rencana nya gue mau ngajak temen temen makan makan traktiran untuk ngerayain hari pernikahan gue.

Ya meskipun nikahnya baru besok,tapi traktiran nya sekarang.

Waktu sudah menunjukan pukul 9:12 gue langsung ambil jaket dan kunci mobil.

Kita janjian di salah satu restoran di daerah gangnam.

.
.
.

"Woy gimana kabarnya bro"kata gue sambil menarik kursi dan duduk di atasnya.

"Baik cuy gimana gimana? "-han

"Apanya yang gimana nih? "

"Tadi malem? "-han

"Lancar"

"Wuih.. Besok udah jadi suami aja lu"-seungmin

"Dateng ya,awas nggak dateng"

"Siyap"-seungmin

"Bangchan mana nih? "

"Dia lagi ke busan ke rumah mamanya"-felix

"Oh... Tumben dia kesana"

"Di paksa di suruh ngaterin"-felix

Setelah percakapan singkat kami pun memesan makanan dan menyantapnya bersama.

Beberapa dari temen sekolah gue undang di acara pernikahan,cuma orang tertentu.

Undangan yang di sebar di sekolah di sebar secara sembunyi sembunyi

Seperti yang pernah gue bilang meskipun udah nikah gue masih tetep sekolah.

Setelah acara makan makan selesai kita pergi keluar restoran dan mengabadikan beberapa moment.

Hyunjin POV end.

"Nara... Sini mama mau ngomong sama kamu"

Gue yang tadi nya makan sereal di meja makan kini beralih ke ruang tengah.

"Apa ma? "

"Kamu besok sudah berubah status menjadi seorang istri,mama harap kamu bisa membagi waktu antara sekolah dan mengurus rumah tangga ya sayang"

"Kenapa harus ngurus mah? Kan ada mama"

"Ra... Kamu ini bagaimana? Setelah menikah kamu ikut suami kamu lah, masa masih ikut mama"

"Nggak nara nggak mau"

Demi apa ikut hyunjin yang ada gue bisa mati muda

"Kamu nggak akan tinggal bareng sama tante Hana dan om minhyun, tapi kamu Akan tinggal di apartemen yang sudah mereka belikan untuk kamu dan hyunjin"

Kenapa sih semua orang nggak ada yang tau sifat asli nya hyunjin itu gimana,di sekolah aja setiap ketemu saling adu bacot apalagi tinggal bareng.

Bisa bisa gue mati muda

Musuh Tapi Menikah •Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang