hyunjin POVSetelah nara keluar gue berinisiatif buat ngerjain tugas musikalisasi puisi di kamar, mumpung bocah bar bar lagi keluar jadi gue bisa fokus ngerjain nya.
Awas aja kalo ketauan dia keluar sama si mark,sebenernya gue nggak ngasih izin ke dia buat keluar pagi ini, tapi pas gue bangun dia nya udah dandan.
Dasar...
Pas lagi enak enak nya mikir keras, handphone gue tiba tiba bunyi
Drt... Drt... Drt...
Yora?
"Hallo? "
"Kemana? "
"Di suruh siapa? "
"Kenapa harus sama gue? "
"Ahh.... Baiklah.. Gue otw sekarang"
Ternyata si yora ketua kelas ngajakin gue ngambil seragam basket.
Katanya sih di suruh pak suho
Yaudah lah gue kesana sekarang,bangsul handphone gue batrai nya habis cuk.
Akhirnya gue mutusin buat bergi tanpa bawa hp percuma di bawa juga nggak berfungsi.
.
.
.
.Setelah selesai ngambil seragam sama si yora gue mutusin buat langsung balik ke apaertement takutnya nara nyariin
Pas sampai di apartement gue langsung masuk ke kamar dan nemuin nara yang lagi tiduran di atas kasur sambil nangis sesenggukan.
Gue heran dong dia kenapa? Apa jangan jangan dia tau kalo gue habis nganter yora tanpa izin ke dia.
Akhirnya gue mutusin buat cari tau
"Ra lu kenapa nangis? "
Dia tetep nggak jawab malah suara tangisan nya semakin kenceng.
"Ra lu denger nggak gue ngomong? "
Setelah denger gue ngomong kaya gitu dia langsung bangun natep gue dan marah marah.
Aneh,marah nya nggak wajar gue yakin dia bukan marah karena gue keluar sama yora tapi ada hal lain yang bikin dia nangis sampai kayak gini.
Berdebatan terus berlanjut gue lebih milih diem.
Sampai akhirnya dia nyuruh gue keluar kamar dan ngatain gue cowok brengsek, oke gue emang brengsek ra gue nggak ada di saat lo butuh gue,maaf.
Gue duduk di ruang tengah sambil berfikir siapa yang bikin nara nangis sampai segitunya,oh iya gue hampir lupa orang yang terakhir kali keluar bareng nara yaitu yuri apa gue tanya dia aja.
"Hallo yur"
"Iya jin ada apa? "
"Nara kenapa? Kok nangis lu tau penyebabnya? "
"Emm.. Anu jin gue nggak tau soalnya tadi pas pulang dia nggak kenapa kenapa"
"Tadi cuma berdua? "
"Aa.. Ee.. Itu jin iya cuma berdua kok"
"Yur... Jangan bohong ah lo sayang kan sama nara? Kita sama sama sayang sama nara jadi jangan ada yang di tutup tutup in"
"Demi kebaikan nara"
"Iya tadi kita bertiga sama kak mark"
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Menikah •Hwang Hyunjin
De Todo"tidur sama gue dulu, baru di maafin"-hyunjin- "nggak lu maafin juga gue nggak rugi"-nara-