GEDUBRAK! GEDUBRAK!
TING NUNG...TING NUNG...
aelahhh...sapa sih tuh? Ganggu tidur ganteng gue aja?! Mana masih jam 3 pagi lagi! Kurang kerjaan banget apa yak?!
Dengan malas gue langkahkan kaki gue menuju bawah.
Owh iya....
Lo tau gue siapa kan?? Iyaa... Athiem yang cakepnya tiada taraaa.. Justin Bieber aja kalah sama gue :v
"ATHIEM! INI WARNING! INI DANGER! LO HARUS BANTU GUAAAA......" Teriak nih anak udah kayak kesetanan.
"Ya Allah... Lo apa-apaan seehhh?? Sakit ini telinga gue!" Omel gue pada nih anak.
Ternyata yang datang ke rumah gue ialah Manusia kulkas! Yaitu Dante, adek ipar gue!
Aelahhh...mau ngapain sih nih anak?
"Apaaan?" Tanya gue.
Terlihat Dante yang sedang mengatur nafasnya yang ngos-ngosan itu.
"Si Atikah...ngidam buah coklat, dan gue sama yang lain disuruh keladang gue!" Jelasnya panjang.
Dante ini semenjak nikah sama adek gue yang sarap, ehh? Maksudnya adek gue yang pendiem itu mulai berubah jadi hangat dan banyak omong, tapi cuma sama orang-orang tertentu ajaa.
Pendiam sangat :)Ehhhh?? Tadi apa kata Dante? Ngidam? Buah coklat? Ke ladang?!
Bujugileee...yang bener ajeeee
Itu ladang Dante jauh coyyy..dan ini masih jam 3 pagi!"Yang bener aja Lo oii! Ini masih jam 3 pagi!" Ucap gue.
Terlihat wajah melas Denta.
"Ya gue tau! Tapi gimana lagi? Ini mau adek Lo!" Ucapnya.
Iya sihh..
Kalo udah menyangkut adek gue susah! Gak sanggup gue nolaknya.
"Yaudah tunggu! Gue ambil jaket dulu" ucap gue lalu beranjak ke atas.
Owhh iya? Gue udah ada bilang belum kalo gue udah gak tinggal bareng ortu? Semenjak kuliah ini gue tinggalnya di apartemen gue yang gue beli dengan hasil jerih payah gue sendiri.
*
"Huwahhh...gue ngantuk! Kaga mauuuu"
Niko terus meronta minta di lepaskan oleh kami.
Si Niko ini tadi lagi tidur di apartemennya, dan gue, Denta, lailul dan Willy masuk secara paksa ke apartemen Niko dan langsung menarik dia yang lagi tidur untuk di bawa masuk ke mobil.
"Biar cepat!" Ucap gue.
"Gue masih ngantuk Thiem!" Rengeknya udah kayak bocah.
Di kursi depan si Atika cekikikan.
Kalo Adek gue yang satu ini ya? Suka banget lihat penderitaan orang lain!
"Suka bener liat abangnya menderita!" Sungut Niko pada Atikah
Atikah mengangguk.
"Tau aja" ucapnya santai.
Dan itu membuat Niko gemas, dia menarik rambut Atikah dari belakang yang membuat Atikah berteriak dan Denta yang menatap Niko sangar.
"Aelahhh...amvun pawang!" Cebiknya pada Denta.
Setelah menempuh perjalanan hampir 2 jam, akhirnya kami semua sampai di ladang milik Denta ini.
"Gelap nyet!" Ucap gue saat turun dari mobil.
"Bang...mulutnya mau gue sentil?!" Ucap adek gue garang udah kayak singa.
Gue menyengir lalu membentuk jari telunjuk dan tengah menjadi huruf 'V'.
"Enggak-enggak" ucap gue
Denta udah nyiapin senter untuk masing-masing dari kita.
"Yaudah buru!" Ucap lailul.
Kita ber-lima mengangguk lalu masuk ke dalam ladang, sebelum ke ladang gue berpesan kepada Atikah untuk tetap di mobil .
Kan bahaya kalo dia keluar, apalagi dia lagi hamil.
"Iyaaa" ucapnya pasrah.
Setelah itu kita semua pun masuk ke dalam ladang.
**
"Anjiirr...itu pohon ada angkrang nya?! Kaga mau gue naik!" Tolak Willy.
Diantara kita semua, kita pada ngumpani Willy untuk ngambil tuh buah coklat.
"Demi Adik tercinta Willy" ucap Niko sambil nahan ketawa
"Anjir! Huftt...yaudah deh, demi adek sama keponakan ini!" Akhirnya Willy pasrah dan mengambil tuh buah coklat.
Kenapa gak Denta?
Hohoho..
Gue baru tau ternyata si Denta ini gak pande manjat? Keliatanyya aja dia oke di luar, ternyata? Ckckck...tak patuutt..
"Udah nih! Perlu berapa?" Tanya Willy dari atas.
Kebetulan nih pohon Coklat lumayan tinggi.
"Semua" jawab Lailul.
"Kenapa gak sekalian aja sepohon-pohonnya yang di ambil?" Ucap gue.
"Dua aja" jawab Denta.
Willy mengangguk lalu mengambil dua buah coklat lalu turun.
****
"Makasih Abang ku tersayangg..." Atikah memeluk kami satu persatu.
"HM.." dehem gue.
"Yang penting kamu senang, kami juga senang" ucap Lailul.
Helehhh...
Senang apaan? Menderita iya?! Untuk Willy aja sih yang menderita.Buktinya itu anak Sekarang lagi kesakitan plus gatal-gatal karena di gigit semut angkrang.
Poor Willy..
***
"Bebeb...jangan lah kau tinggalkan daku sendirian beb" ucap Cewek gesrek di samping gue ini.
Gue menghela nafas.
" Ya Allah...kapan Lo waras nya sih?" Ucap gue.
Tampak dia sedikit berfikir.
"Akan ada saatnya.." jawab nya sok bijak.
" Ya kapan?" Tanya gue lagi.
Dia menggeleng.
"Gak tau" jawabnya sambil menggeleng polos.
Hadehhh.
Terakhirnya gue rangkul dia menuju Kampus.
Cewek gesrek di sebelah gue ini adalah pacar yang insyaallah OTW jadi Tunangan gue.
Memang IQ dia sedikit miring, tapi ntah kenapa dia berhasil membuat gue jatuh cinta.
Gimana ceritanya? Suka gak?
Penasaran selanjutnya gimana gak?Vote and coment guys..
KAMU SEDANG MEMBACA
SomplaK& Gesrek
Teen Fiction"Bebeb...jangan lah kau tinggalkan daku sendirian beb" ucap Cewek gesrek di samping gue ini. Gue menghela nafas. " Ya Allah...kapan Lo waras nya sih?" Ucap gue. Tampak dia sedikit berfikir. "Akan ada saatnya.." jawab nya sok bijak. Ya kapan?" Tanya...