"MAAKKK NIKAHIN ATHIEM SAMA BILA YAAA?? YAYAYAYA??"
gue terus merengek ke emak gue buat nikahin gue sama Bila, tapi emak gue malah diem aja.
Ini nih..
Giliran anaknya kaga mau kawin malah disuruh-suruh kawin, giliran anaknya mau kawin emak gue kaga mau bantu!Emang serba salah kayaknya hidup gue:v
"Minta Bapak lu Sono! Tuh lagi di ruang kerja" ucap emak gue.
Hahhh
Sudahlah..
Minta bantu sama bokap aeee aje.Dengan lesu gue pun pergi menuju ruang kerja bokap.
*
"Kamu beneran mau nikah?" Tanya papi gue sambil natap gue serius.
Gue mengangguk mantap.
Gue emang mau nikah sama Bila, gue takut bila pergi."Iya Pi" jawab gue.
"Mau kamu kasih makan apa Istri kamu nanti?" Ucap papi gue dengan muka serius.
"Athiem kan udah punya usaha Pi, bisalah untuk biayain kehidupan Athiem sama Bila nantinya" jawab gue.
"Haahhh... Athiem, kamu boleh nikah sama Bila dengan syarat"
"Syarat apa Pi?" Tanya gue.
"Kamu pegang perusahaan papi" ucap Papi gue.
"Piii..kan udah Athiem bilang kalo Athiem gak berminat sama perusahaan papi, Athiem mau jadi dokter Pi" rengek gue.
"Yahh terserah sama kamu lah" papi gue mengedikkan bahunya acuh.
***
"Aduhhh...udah lah bang, mau berapa banyak Lo habisin buah gue ha?!" Ucap adek gue sangar.
Hihh..buah aja udah kaya ibu-ibu kost nagih bayaran?, Aneh deh gue.
"CK!, Lo kaya gak tau Abang Lo kalo lagi sedih gimana?" Ucap gue sambil cemberut.
Si Atikah menghela nafas.
"Huftt...iya gue tau! Tapi gak sampe 3 keranjang buah juga Lo habisin buahnya UDIIINNN" pekiknya.Gue nyengir.
Emang kayanya udah banyak banget deh gue makan nya?"Hehehehe maaf-maaf, iya-iya, ntar gue ganti deh, takut banget dah lu" ucap gue SeWOT.
Atikah duduk di samping gue.
Kita berdua lagi duduk di mini bar nya Atikah.
"Btw, anyway,Busway,sleketew, Lu kenapa sih?" Ucapnya dengan bahasa yang kaga gue ngerti
Etdahh...
"Ngomong apasehh?" Ucap gue dengan muka lempeng
Plak!
Atikah mukul pundak gue.
Anjiirr
Pedes juga pukulan nya."Jahat banget sih", sungut gue sambil ngelus bekas yang di pukul Tika.
"Lo sih, gak mau jawab" sungutnya balik.
"Itu loh, gue mau nikah sama Bila, tapi papi gak ngijinin" jelas gue.
"APAAAA??!!!" Teriaknya yang buat gue nutup nih telinga
"Buset daahh...suara luu" desis gue.
"Yeee namanya gue kaget", bela nya.
"Btw Lo Kesambet setan apa? Lo lagi khilaf ya bilang gitu?" Ucapnya.
Sembarangan nih bocah kalo ngomong.
"Gue ikat juga nih bibir Lo" ancam gue dia nyengir.
"Udah-udah, serius" ucapnya.
Sihh udah dia yang dari tadi gak serius:v
"Gue denger pembicara kalian, gila aja, gue udah cinta banget sama Bila, gak mau lah kehilangan Bila"
"Ciyeee Abang gue udah jadi BUCIN 2k19 CIYEEE" goda nya ke gue.
Memang pengen kena sleding nih anak kayanya.
"Terserah deh"
Fix! Gue ngambek!
"Iya-iya, becanda, emang kenapa gak di kasih Papi?" Tanya nya sambil menyangga dagu nya.
"Karena gue gak mau megang perusahaan" jawab gue.
Atikah ngangguk.
"Iya sih bang, kasian juga Papi yang udah tua, pengen istirahat tapi gabisa, ya jelas Elo di paksa lah, kalo bukan Lo siapa lagi?" Ucap Atikah panjang lebar."CK! Lo kan tau gue gak suka bisnis dek, gue mau jadi dokter kandungan" ucap gue.
Memang iya, cita-cita gue jadi dokter kandungan.
"Ya terus siapa dong?" Tanya nya.
Gue terdiam hingga gue buka suara.
"Kenapa gak Denta aja?"
Dan kita dua saling tatap tatapan.
****
"Gimana Pi?" Tanya Denta ke papi gue.
Papi gue bersandar pada kepala sofa.
"Huftt..baiklah, tapi selama Athiem belum lulus kuliah, selama itu Athiem yang megang kendali perusahaan, nanti kalo Athiem udah jadi dokter, baru perusahaan pindah ke kamu" jawab papi gue.
Denta mengangguk.
"Denta setuju Pi"Gue terdiam sebentar.
Okelah, ga masalah.
"Oke Pi, Athiem mau" jawab gue mantap.
KAMU SEDANG MEMBACA
SomplaK& Gesrek
Teen Fiction"Bebeb...jangan lah kau tinggalkan daku sendirian beb" ucap Cewek gesrek di samping gue ini. Gue menghela nafas. " Ya Allah...kapan Lo waras nya sih?" Ucap gue. Tampak dia sedikit berfikir. "Akan ada saatnya.." jawab nya sok bijak. Ya kapan?" Tanya...