"Athiem...."
Gue memberhentikan jalan gue ketika mendengar nama gue di panggil.
Gue membalikkan badan gue ke belakang.
Dari suaranya sih gue kenal itu siapa.
Tuh kan..bener...fans gue..bukan..bukan bila Yee tapi ada, mantan gue dari SMA yang sampe sekarang belum move on.
CK! Gini deh resiko Jadi Cogan
"Apa?!" Tanya gue ketus
"Nih" gue ngeliat ke tangan dia yang menyodorkan bekal
HM..wangi...ayam goyeng ini pasti, kesempatan yang gak boleh di sia-sia kan
"Makasih" ucap gue setelah menerima bekal itu, lalu gue meninggal kan dia.
Kalo soal ayam jangan di tanya, gue sama Atikah itu paling doyan sama ayam, mau di kasih ayam goreng atau ayam yang udah masak segerobak aja pasti bakalan habis sama kita.
"Tumben bawa bekal?" Tanya Lailul.
Gue sama Lailul satu jurusan,dan satu kelas juga, duduk sebelah-sebelahan.
Gue menoleh ke dia lalu membuka tutup bekal.
"Dikasih ini, ogah banget gue bawa bekel, cem Anak TK" cibir gue
"Dikasih siapa? Bila?" Tanya nya, itu mata Lailul ngadep ke Hp, dia ngomong tanpa ngeliat ke orangnya.
Gue menggeleng
"Bukan..dari mantan gue, Angel" jawab gue.
Lailul kaya kaget gitu, terbukti dari dia yang langsung noleh ke gue.
"Serius? Mantan Lo waktu SMA kan?" Tanya nya dan gue mengangguk
"Yaps..belum move on dia dari gue" ucap gue, lalu gue menyendokkan nasi ke dalam mulut.
"Masih pagi juga udah makan, emang Lo kaga makan dari rumah?" Tanya nya.
Gue menggeleng lagi
Gimana gue mau sarapan? Gue kan tinggal di apartemen, mau masak juga rasanya males banget.
Gini nih rasanya gak tinggal bareng orangtua, mana gue belom kawin lagi:v
"Gue di apart, gak ke rumah" jawab gue.
"Kok lo mau Nerima tuh bekal? Tapi dari mantan?" Tanya sambil memainkan handphone nya.
Nih anak perasaan banyak tanya deh, udah kaya wartawan aeee
"Ada ayam, gak bisa terlewatkan" jawab gue.
Dia menggeleng.
"Ckckck..Lo sama Atikah sama aja" ucapnya dan gue nyengir***
"Athiem, kok rasanya gue pengen mangga asam ya?" Ucap bila ke gue, sontak gue langsung noleh ke dia dengan pandangan heran.
Nih anak ngidam atau gimana?? Pengen kok mangga asam? Wahh...perlu di curigai nih pacar orang:v
Emang pacar orang kan? Kan gue orang?? Jan negative kelingking, eh salah..thinking maksudnya loh manteman...
"Lo ngidam? Hamil ya Lo?" Terka gue dengan mata memicing.
Plak!
Pundak gue di gampar oiii..mana pedes lagi gamparannya.
"Sshhh..sakit geblek!" Dengus gue sambil ngelus pundak yang tadi dia gampar.
"Salah elo, itu mulut Kok asal jeplas Ajaa! Minta di iket tuh pake karet, sembarangan aja!" Omel nya.
Ha kan...
Salah lagi gue..Emang dasar yahh
Cowok selalu salah, dan cewek yang selalu bener.Nasib-nasib
"Ya habis nya aneh, pengen mangga asam, itu kan biasa ibu-ibu hamil yang minta, kaya adek gue" ucap gue.
"CK! Gue emang suka yang asem-asem, kan kaya Lo, makanya gue suka sama Lo, muka Lo kan asam!" Cerocos nya.
Buodo amat ya Bil yaa..
Kaga mau gue debat lagi sama Lo, selalu salah aja gue di mata Lo."Ya tinggal pesan aja kok susah" ucap gue.
"Iya tinggal pesan! Tapi kalo gak tau yang jual siapa gue mau Mesan dimana?! Ini gak musim buah mangga Cuyy" kata nya
Gue menghela nafas.
"Gausah, biar gue yang beli, ada kenalan yang punya mangga, katanya berbuah" ucap gue
"Wohhh...makasih loh ya pacar..baik banget sihh...pacar gue ini" pekiknya sambil menepuk-nepuk pundak gue.
Gue mendengus.
Giliran gue bisa di andelin aja di sebut-sebut pacar sama cewe kampret yang Alhamdulillah pacar gue ini.
"Iyeee..." Ucap gue.
¶¶¶
"Nih" gue menyodorkan kantung plastik yang berisikan beberapa buah mangga.
Saat ini gue lagi ada di rumah Bila, habis nyari itu mangga, gue langsung tancap gas untuk kesini
"Woohh...makasih" ucapnya dengan mata berbinar
Gue ngangguk lalu mengelus pucuk kepala Bila.
"Iya...yaudah sana di potong, gue tunggu disini" titah gue yang langsung di angguki.
"Oke, tunggu bentar ya.." Ucapnya
Setelah itu bila pergi ke dapur, dan tinggal lah gue disini sendiri, di ruang tv, gue mengedarkan pandangan gue ke seluruh penjuru ruangan.
Rumah yang dulu hangat... sekarang tergantikan dengan suasana dingin, semenjak mama bila meninggal
Gue tau.. gue tau kalo bila selalu sedih setiap dia sendiri.
Karena di balik cerianya seseorang, tersimpan beribu luka di hatinya.
Assalamualaikum guys... author nya comeback..
Maaf kalo lama update, baru ada kesempatan untuk update di karenakan kesibukan melatih anak drumband.Yaps.. author pelatih drumband dan anggota Marching band di sekolah SMANSA jadi ya gitu...agak susah ngasih waktu untuk update.
Sedikit cerita aja nih
Dari Senin sampe Selasa pulang sekolah jam 3, pulang dari sekolah les, pulang les ngaji sampe jam 10 malam.
Rabu Kamis pulang jam 2.30 latihan marching band di Smansa, pulang latihan ngaji sampe jam 10 malam.
Jumat, Sabtu, Minggu.
Jumat sampe Sabtu sekolah pulang jam 13, pulang sekolah ngelatih DRUMBAND, pulang ngelatih ngaji lagi..Apa gak padat..
Hadehhh jadi susah mau nulis cerita.
Hehehe panjang ya curhatan author, ya maaf atuh.
Semoga kalian gak bosen nunggu cerita ini update yaa
Voment guys..
Karena itu berharga buat author.
KAMU SEDANG MEMBACA
SomplaK& Gesrek
Teen Fiction"Bebeb...jangan lah kau tinggalkan daku sendirian beb" ucap Cewek gesrek di samping gue ini. Gue menghela nafas. " Ya Allah...kapan Lo waras nya sih?" Ucap gue. Tampak dia sedikit berfikir. "Akan ada saatnya.." jawab nya sok bijak. Ya kapan?" Tanya...