"ya ampun...ucul banget sih..mirip gue deh" ucap gue saat menggendong keponakan gue yang pertama ini.
"Pala lu dua! Mirip bapak nya lah!" Ucap bila ke gue.
Ih, cewek gue gak selow banget sih ngomongnya.
Alhamdulillah...
Ponakan gue dan ibunya selamat.
Adek gue kan kuat orangnya, dia selalu STRO-NGE."Bang, jangan lu gendong lama-lama, ntar anak gue rabies" ucap suara kampret.
"Lo kira gue Anj*Ng apa ya?! Sembarangan kalo ngomong" cibir gue.
"Lahhh...yang di bilang Tika kan fakta Thiem" timpal sepupu gue sapa lagi kalo bukan Niko kampret kuadrat.
"Terserah kalian, gue selalu di aniaya" cebik gue.
Dan orang yang ada di dalam ruangan ini tertawa.
"Eh, udah Lo adzani kan Ta?" Tanya gue pada Denta.
Denta saat ini berada di samping Atikah.
Denta mengangguk.
"Selow, udah gue adzani anak gue" ucap Denta dan gue balas anggukan.Oh iya, asal kalian tau yaaa
Si Bila ini tadi datang kesini marah-marah tau! Dia marah karena gak gue kabari kalo Atika mau lahiran, lahhh dia datang kesini sambil mencak-mencak, untung udah di tangani sama emak gue :v"Udah Bang, taro itu Kenza di box nya, kasian kalo di gendongi Mulu" ucap Papi gue.
Gue mengangguk lalu menaruh ponakan gue di box bayi.
"Gendongi anak orang Mulu, buat ngapa buat! Gak malu apa ya di langkahi adek nya?" Nahhh ini nih...ini dia yang suka buat gue kesel
"Iya Mi..iya...Abang kan mau raih cita-cita dulu, baru nikah, Bila juga maunya gitu, iyakan say?" Ucap gue minta persetujuan dari Bila.
"Yoi dong..." Seru nya
Lalu gue dan bila duduk di karpet.
Adek gue di pindahkan di ruang VVIP yang kamarnya luasnya minta ampun.
Jadi muat untuk nampung banyak orang.
Ya percuma dong holang kaya kalo gak bisa nyewa kamar VVIP.
Sombong banyak gapapa lahhh biar dapat pahala.
Pahala pala lu pitak?"Aishh..anaknya Tika lucu banget, gue jadi kepengen nih" gumam Bila.
Gue menoleh ke dia lalu gue membisikan sesuatu yang membuat bila mencubit pinggang gue.
"Buat hayuk!"
Daan..
AWWWW.
*****
"Anju! Ngaggetin gue aja Lo Bambwangggg" gue menempeleng kepala Willy.
"Anjir Lo Thiem, sakit buodo!" Misuhnya sambil mengelus-elus kepalanya yang habis gue tabok.
"Suruh siapa Lo ngagetin gue ha? Udah tau ini lagi dekat kamar mayat!" Ucap gue gak selow.
Si Willy nya nyengir, makin pengen gue tabok lagi deh.
"Ya habisnya muka Lo itu sih..pengen banget gue buat kaget" kilah nya
"Buodo amat Will, bukan sepupu gue lu" setelah mengatakan itu gue pergi meninggalkan Willy.
"ATHIEM BEGU! JAN TINGGALIN GUE WOII" teriaknya yang membuat gue ketawa.
Rasakan kau Ferniadi
****
"Say" panggil Bila pada gue.
Gak bisanya si Bila manggil gue say?
"Udah mulai mengakui gue sayang yaaa??" Goda gue.
Bila bergidik.
"Dih, siapa juga? Maksud gue itu SAY-THON"Kampret!
Pengen di cium deh ntuh bibir.
"Gue cium mau? " Ancam gue.
"Mau doongg...di cium sama Abang.. bang, cium adek bang" ucapnya dengan suara genit.
Anjir...
Kumat lagi nih sawannya.
"Lu rese kalo lagi gila, mendingan gue...KABUUURRR" gue pun lari meninggalkan Bila yang mengejar gue di belakang.
"BANG... CIUM ADEK BAANGGG"
Haihhh...habis makan apa sih tuh anak? Herman deh gue?
****
"Lu jangan banyak gerak, Denta, untuk sementara waktu Lo gausah kerja aja dulu, perusahaan biar gue yang tangani, insyaallah gue bisa" ucap gue pada adik gue dan adik ipar gue.
"HM.." dehemnya.
Bangke emang! Gue ngomong panjang, di balas singkat.
Cem cewek deh.."Emang lo bisa bang? Bukannya Lo ambil jurusan kedokteran ya?" Tanya adek gue
Gue mengangguk membenarkan.
"Emang iya, tapi kan gue selalu di ajari sama Papi, jadi tau lah" jawab gue.Tika mengangguk.
Ngomong-ngomong, Atikah udah boleh pulang walaupun luka nya belum pulih banget, Tika gak boleh banyak gerak.
"Dengerin dek" Kata Lailul.
Sekeluarga mengiringi kepulangan Atikah.
Astaghfirullah...
Dikira adek gue inalilahi apa ya?"Iya abang-abang ku iyaaa" ucap Atikah gemas.
"Ada gue, kalian tenang aja" ucap Denta yang membuat kami lega.
"Bagus lah" ucap Willy.
"Kalo ada apa-apa kabari kakak, sama yang lain ya dek, sahabat-sahabat Lo juga kabarin" pesan Bila.
"Iya kakak ipar" ucap Tika.
"Yaudah-yaudah..biarin Atikahnya istirahat, kalian kalo mau disini tidur aja disini" ucap Mami gue.
Mami gue saat ini dalam mode Bijak dan ke-ibuan.
"Iya Tante.." ucap semua.
Lalu Mami gue dan Denta pergi ke kamar dengan Denta yang mendorong kursi roda dan Mami gue yang menggendong ponakan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
SomplaK& Gesrek
Teen Fiction"Bebeb...jangan lah kau tinggalkan daku sendirian beb" ucap Cewek gesrek di samping gue ini. Gue menghela nafas. " Ya Allah...kapan Lo waras nya sih?" Ucap gue. Tampak dia sedikit berfikir. "Akan ada saatnya.." jawab nya sok bijak. Ya kapan?" Tanya...