"ADEK IPAARRRRR... YUHUU KAMU DIMANAAA?? KAKAK KAMOH YANG CANTEKS INI DATANG LOHHH"
Hadehhh...nih cewek gue makannya apa ya di rumah?? Apa dia makani speaker pesta ya? Kenceng banget perasaan.
Dengan sabar gue menggosok-gosok telinga gue, takut budek!
"Saoloh yang...Jan tereak-tereak doongg" Ucap gue dan cewek gue menyengir.
Owh iya, gue belom ngenalin nih nama cewek gesrek kan?
Kenalan dulu..
Nama dia Nurchoirunnisa Bilandria Syalala
Kalian liat namanya dia unik kan? Yahh...11,12 lah sama orangnya, udah unik, aneh lagi!"SAPOSEHHHH DISITOOHH??" Teriak balik suara yang sangat amat teramat gue kenalin!
Ngomong apasehh gue?Siapa lagi kalo bukan adik gue tercinta, tersayang, termanis, ter-ter dehh..
Mereka dua nih, kalo udah di gabungin. Hadehhh...hancur dah nih rumah bergetar karena suara cempreng mereka.
"Kaaakk...lama banget gak kesini, gue kangen btw!" Ucap Atikah yang langsung memeluk Bila.
Bila juga membalas pelukan Atikah.
"Sama atuh, gue juga kangen sama Lo! Btw kandungan sehat kan?" Tanya nya.
"Owhh... Alhamdulillah sehat lahhh" seru Atikah.
"Kak, kamar aku yuk?! Kita ghibahin orang" ajak Atikah yang langsung diangguki oleh Bila.
Dannn mereka pun pergi.
Anjiirr...
Gue di tinggal! Memang kampret punya adek sama pacar!
"OIIII...ABANG LO KOK DI TINGGAL SIHH?!!" Teriak gue.
Atikah dan bila membalikkan badan mereka.
"Lah? Emang situ cewek?" Ucap Bila yang membuat gue menggeleng.
Gue kan bukan cewek yak? Gue tuh cowok tulen yang kegantengan nya tak bisa di tandingi.
Songong banyak gapapa daahh:v
"Engga" jawab gue.
"Yaudah, gausah ikut kalo gitu! Ayo CS, kita capcusss" seru Atikah sambil menarik Bila menuju kamar.
Lontong emang itu mereka berdua.
Hadehhh...
Gue hanya bisa duduk di ruang tengah kalo gini, mana si Denta belum pulang kuliah lagi!
Apa yang harus gue lakukan untuk mengisi kekosongan yang Haqieqie ini?
Ahaaaa...
Telpon aja 3 kunyuk untuk kesini!Gue memilih untuk menelfon Lailul.
Oke...
Sambungan tersambung..
Daaannn...
Kampret!
Di mati'i! Sepupu laknat memang Lailul itu!
Oke, kedua Niko.
Kalo itu anak gak diangkat juga telpon gue, gue bakalan hapus nama merek dari daftar sepupu gue.Tutt.
Tutt....
Suara sambungan telepon terdengar.
"Ya halo!" Ucapnya.
Wehhh memang lah ini bocah! Angkat telpon kaga ngucap salam lagi
"Wa'alaikumsallam!" Sindir gue.
"Hehehe... assalamualaikum, apaan? Ganggu aja gue lagi pacaran:v " ucap Niko dengan nada songong.
Pengen nampol deh jadinya:)
"Datang ke rumah Tika sekarang! Gak pake lama! Ajak yang lain!"
Setelah mengatakan itu Telpon langsung gue mati-in!
**
"ASSALAMUALAIKUM" Ucap mereka semua.
Hehehe..nurut aja nih kunyuk disuruh datang kesini:v
"kampret lu! Gue masih asyik molor lu suruh datang kemari!" Gerutu Willy.
Molor aja si wilong ini tau nya :v
"Gabut gue dahh...masa gue di tinggal sendiri, sementara si Bila sama Tika main di atas" curhat gue.
"Elahh...lebay!" Cibir Lailul yang rasanya dalemmm...
Dalemmm banget ke hati! Nusuk coyyy..
"Bangke! Udah duduk Lo pada, ntar pendarahan" ucap gue.
"Lohhh...mana bisa gitu? Itu kan rumus gue kak, gimana sih?" Ucap Maysarah.
Aelahhh rumus aee pake di perkarain segala!
"Karena udah memakai rumus orang sembarangan, denda 50 RB" ucap Maysarah dengan wajah garangnya.
Tangannya mengadah ke gue.
"Apaan?! Mana ada istilah kayak gitu?" Tolak gue.
"Ada dongg...Maysarah kan calon pengacara" seru Fasya.
Kampret emang!
Nih mereka kok ya kompak bener..Kompak buat meras gue maksudnya:v
"Tau Lo Thiem, bayar!" Niko ikut menimpali.
Sepupu laknat ya gini..
"Kampret lu!" Dengus gue.
"Yaudah nah! Gue kan anak baik" puji gue pada diri sendiri sambil memberikan Maysarah uang 50rb.
"Masa Maysarah aja yang di kasih? Kita dua enggak?" Ucap Nurul dengan pupy eyes nya.
Anjiirr...
Bisa aja ini Anak buat gue gak tahan untuk nolak.
Hadehhh...
Tenang-tenang, akan ada saatnya kebaikan Lo ini di balas Thiem! Semangat!
"Yaudah nahhh!" Gue pun memberikan dua lembar uang 50rb kepada Nurul yang Nurul bagi ke Fasya.
"Makasih Loh kakak, sayang deh sama kakak" ucap Maysarah yang membuat hati gue luluh.
Btw mereka ini udah gue anggap kayak adek sendiri, udah dari SMP Atikah berteman sama mereka, jadi gue sama mereka juga dekat.
"Iya-iya... giliran gini aja gue di sayang-sayang" cebik gue dengan nada menderita
Padahal dalam hati gue seneng kok.
"Udah aahh...kalian nyusul Atikah sama Bila aja ke atas" titah Lailul.
"Iya..sono!" Ucap gue menimpali.
Mereka bertiga mengangguk lalu pergi naik ke atas menuju kamar
Sementara para cowok di bawah, main PS sekalian menunggu kedatangan adik ipar.
Dan terakhir nya kami pun makan bersama dengan Atikah yang memasak.
***
"Udah, tidur aja! Ntar kalo udah sampe gue bangunin deh" titah gue pada Bila.
Bila menggeleng.
"Gak ah, kasian tau pacar ganteng gue nyetir sendirian, Alone gak ada temen, udah kayak Jones aja!" Cibir bila.Gue menghela nafas.
"Yaudah iyaa" pasrah gue.Tapi...
Gak berapa lama kemudian gue mendengar suara ngorok dari samping gue.
Dan ternyata suara itu berasal dari Bila.
Hadehhh...
Tadi katanya gak mau tidur, mau nemenin gue, eh ini??
CK! Memang ajib ini anak satu.
Dan dengan sayang gue mengelus rambut Bila.
KAMU SEDANG MEMBACA
SomplaK& Gesrek
Teen Fiction"Bebeb...jangan lah kau tinggalkan daku sendirian beb" ucap Cewek gesrek di samping gue ini. Gue menghela nafas. " Ya Allah...kapan Lo waras nya sih?" Ucap gue. Tampak dia sedikit berfikir. "Akan ada saatnya.." jawab nya sok bijak. Ya kapan?" Tanya...