"Dek, Lo udah gak makan berapa hari sih?? Lahap bener makannya??" Tanya Willy pada Atikah yang terlihat makan dengan lahap.
Udah kaya gak makan beberapa hari aja deh.
"Setahun kek nya" jawab Atikah ngasal, dia tetap fokus makan Ayam goyeng nya.
"Wahh gak bener ini Si Denta, Den, Lo gak ngasih makan Adek gue?? Pengen gue sleding Lo ya??" Ucap Athiem sangar.
"Percaya menduakan tuhan" sahut Denta santai.
Ehh iya sih, Atikah kan tukang ngibul.
"Owh iya! Ahh elo mahhh suka banget boong nyaaa" dengus Athiem pada Atikah.
"Ya suruh siapa Lo percaya bang?" Ucap Atikah
Ishhh sudahlah, daripada di tanggapi bakalan laju terus gak tau kemana.
"Bosen cuyy biasanya gue udah jj sama Selingkuhan-selingkuhan guee" gerutu Nico merasa frustasi.
Atikah yang mendengar itu langsung menatap Abang sepupu rasa kandungnya itu dengan tatapan horor.
"Apa Lo bilang?! Selingkuh?? Wahhh minta di kebiri Emang ya?! Lo berani selingkuhin Sahabat gue bang?!!" Ucap Atikah horor.
Alahmakkk.
Skakmat Dahh
Nico lupa, keceplossan dia!
Nico nyengir sementara Sepupu-sepupunya pada nahan tawa.
Siap-siap Dahh di amuk Nek Lampir:v
Itu batin ketiga Sepupunya"Ehh?? Enggak enggak..itu gue cuma salah ngomong aja kok" kilah Nico.
"ABCD tau gak bang!!" Kata Atikah sangar.
Semua yang mendengar menggernyit bingung
Apa ABCD??
"ABCD apaan Dahh?? Lu mau ngajarin Nico Abjad ya Ka?" Tanya Athiem.
"Salah! ABCD itu Ah BaCoD!!!"
Wahhh kasar sekali guyss
"Tika..." Denta menegur Atikah.
Atikah itu gak boleh ngomong kasar kalo ada Denta, tapi kalo gak ada ya Terseraaahhh
Atikah meringis mendengar suara peringatan Denta
"Marahi aja Den! Emang kadang ini anak harus di Tegur" ucap Nico berusaha mengkompori Denta.
Atikah melotot ke Nico.
"Dasar kompor!" Ketus nya.
"Jangan kebiasaan ngomong kasar, nanti Kenza niru" nasihat Denta dengan suara santai.
"Iyaaa" patuh Atikah.
Melihat kepatuhan Atikah setelah di nasihati Denta membuat keempat cowok itu terkikik kecil, mereka juga terperangah
Jarang-jarang Atikah Nurut kalo di bilangin.
"Awas ya Lu bang! Urusan kita belom selesai sampe disini!" Ketusnya.
Setelahnya Atikah pergi ke wastafel sambil membawa piring bekas makannya.
Dia berniat untuk mencuci piring habis makannya.
"Sekalian ya dek" ucap Lailul kemudian meletak piring ke wastafel.
"Oke" jawab Atikah.
"Aku juga" Denta ikut-ikutan.
Atikah menghela nafas.
Gapapa-gapapaaa
Cumi cuci piring dua biji doang kok.
"KITA JUGA" ucap Athiem, Nico dan Willy bersamaan.
"WOHHH SONGONG KALIAN YAA?!!" Teriak Atikah kesal.
Saat dia mau melempar piring ke Tiga abangnya itu, Nico, Willy dan Athiem sudah berlari duluan menjauhi Atikah yang tengah mengamuk.
"Anjay batt dahhh" kesal Atikah.
"Ehh astaghfirullah gak boleh ngomong kasar kata Denta!" Ucap Atikah mengelus dada agar Semosi nya bisa berkurang
Akhirnya Atikah mencuci piring bekas makan dirinya, suaminya dan keempat abangnya.
Tapi dengan perasaan gak ikhlas!
Ingat ya!! GAK IKHLAS!
***
"Gue kangen Thiemmm, disini gak boleh keluar gak boleh kemana-mana harus di rumah ajaaa berasa di sekap dehh Inces disini" sungut Bila.
Athiem memutar bola matanya merasa malas.
Inces apaann?? Gak cocok Bila Mah jadi Princess:v
"Sama, gue juga gak boleh keluar! Ini karena virus Roycona nihh" ucap Athiem.
Owh iyaa saat ini mereka tengah melakukan VC
"Corona woii" ucap Bila sangar.
"Suka bener Dahh ganti-ganti nama orang!" Dengus Bila.
Lahhh si Bila ini sama ajaaa Dahh Corona itu virus bukan orang perasaan!
"Gara-gara Atikah ini gue jadi ikut-ikutan" gumam Athiem.
"Lah ya iyaa.. itu maksud guee" kata Athiem.
Bila menghela nafas kasarnya.
Serahhh dahhh
"Yaudah dehh kita tunggu aja sampe nih virus ilang, btw Lo Jan selingkuh Yaaa! Awas aja kalo sampe lu selingkuh!" Ancam Bila.
Athiem meringis, kalo Bila udah dalam mode mengancam serem cuuyy
"Iyee Bill iyee" ucap Athiem takut-takut.
"KAKKK BANG ATHIEM SELINGKUHHHH SEBELUM VC-AN SAMA KAKAK DIA TELPONAN SAMA CEWEK TUHHH" teriak seseorang yang membuat Athiem kesal sekaligus was-was...
Siapa lagi kalo bukan Atikah binti tengil itu??
Athiem melihat ke layar iPhone nya takut-takut.
Takut ngeliat reaksi Bila.
Tuh kan benerrrr..
Bila Uda Ngamuk.
"ATHIEEEMMMMM" teriak Bila kesal.
Sementara dalang nya saat ini sedang tertawa sambil jungkir-jungkir.
Awas Lo dek!
Batin Athiem.
KAMU SEDANG MEMBACA
SomplaK& Gesrek
Teen Fiction"Bebeb...jangan lah kau tinggalkan daku sendirian beb" ucap Cewek gesrek di samping gue ini. Gue menghela nafas. " Ya Allah...kapan Lo waras nya sih?" Ucap gue. Tampak dia sedikit berfikir. "Akan ada saatnya.." jawab nya sok bijak. Ya kapan?" Tanya...