23

351 67 19
                                    

𝓢𝔀𝓮𝓮𝓽𝓮𝓼𝓽 𝓽𝓱𝓪𝓷 𝓢𝓸𝓾𝓻

» Wonjin membuka aplikasi insta miliknya yang jarang di buka, buat dia, ngapain juga sering-sering main insta, tadinya. Tapi akhir-akhir ini toh anak itu malah mempergunakan insta buat stalk akun Saera yang samanya, iya, sama-sama gaada tanda-tanda kehidupannya.

Tapi lain lagi hari ini, pagi-pagi setelah ia mandi dan duduk di sofa apartemen Jungmoo yang masih tidur, ia mendapat notifikasi dari akun Saera.

Emang dasarnya bucin, jadi Wonjin memang aktifin pemberitahuan kalau-kalau Saera ngirim sesuatu di insta perempuan itu.

Disukai oleh s02dongpyo dan 107 lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh s02dongpyo dan 107 lainnya

saeraphil kangen.

View all comments

kimminkyu siapa Sei?
s02dongpyo pengen nebak dulu deh
hyeongjunsong @won_0322 baru saja menyukai sebuah kiriman dari @saeraphil

Wonjin gak membalasnya, walaupun Hyungjun berusaha mentrigger dirinya dengan mengetag akun dirinya dan Saera. Ya pantas saja sih kalau Hyungjun muncul ke permukaan, Wonjin yang awalnya gak suka main insta tau-tau muncul begitu saja.

Laki-laki bermarga Ham itu memutuskan untuk keluar aplikasi dan membuka riwayat panggilannya. Ia menekan satu nama di list teratas panggilan terakhir di hpnya.

Tapi yang ditelpon gak langsung angkat di panggilan pertama, setelah mencoba yang ke dua kalinya, akhirnya panggilan tersebut di angkat.

“Maaf Won, tadi jemur handuk dulu,”

“Gapapa Sei, udah rapi-rapi aja? Mau kemana?”

“Sok tau, gamau kemana-mana juga. Orang gaada acara.”

“Gak kangen?”

“Sama kamu Won? Hahaha.”  gausah bercanda, soalnya iya! —Saera.

“Huh?”

“Udah ah, pede banget habisnya.”

“Besok udah dirumah kok.”

“Terus?”

“Ya, gapapa. Pokoknya nice day ya Sei”

“Juga, Wonjin.”

“Trus kalo ngode jangan terang-terangan gitu lah. Nanti pulang aku beliin susu pisang deh.”

“Bodo ya, udah matiin aja ini.”

“Hehehe”

Tut

Wonjin masih nyengir habis godain Saera soal kode-kodeannya. Emang niatnya dia nelpon sih ya buat itu, Wonjin gemes banget sampe mau ada si Gwangju sekarang, mau godain langsung, mau liat mukanya Saera kalo lagi kikuk saltingnya gimana.

𝓢𝔀𝓮𝓮𝓽𝓮𝓼𝓽 𝓽𝓱𝓪𝓷 𝓢𝓸𝓾𝓻 | 함 원진Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang