Revani POVDengan langkah gontai gue ngelewatin kak melly yang lagi duduk berdua sama pak Antoni yang sialnya kudu gue manggil abang karna perintah ortu gue.
Banyangin aja nih ya, baru satu hari dia udah mau pindah ke rumah barunya dan sekarang dia lagi nangis nangisan sama mama dan papa di ruang keluarga.
Udah kayak acara pelepasan siswa aja pake nangis dan pelukan kayak Teletubbies gitu.
Tingki itu kak melly, wingki itu pak Antoni, lala itu mama dan poo itu papa, sementara gue jadi mataharinya yang cuma bisa ngeliatin mereka berempat kayak penonton bayaran tapi kagak di bayar.
"Udah kali lebay lebayan nya, jadi pindah nggak nih."
Mama melotot kearah gue, sementara papa yang peka langsung meluk gue sambil ngelus puncak kepala gue sayang.
"Anak papa cemburuan deh, nanti juga bakalan ngerasain hal yang sama kok, tenang aja tinggal 1 minggu lagi."
Down gays, gue pikir papa gue bakal bikin mood gue membaik tapi nyatanya tidak sama sekali, malah tambah ancur mood gue gara gara ucapan nya.
"Mor, lo yakin kagak bakal kangen sama gue ntar??." kak Melmel meluk gue dari samping, sambil sesengukan kagak jelas.
"Elah kak, kagak usah nangis mombay kayak gini napa sih, B.aja" Seketika gue dapet bogem mentah dari abang ipar gue.
Gila, mentang mentang udah jadi abang ipar terus ngga jaim lagi gitu sama gue, malah ngelunjak.
"Iya kak mel, gue bakal kangen banget sama lo." gue bales pelukan kak Melmel dengan sangat sangat terpaksa.
"Kangen ketawa bareng lo, kangen sifat kekanak kanakan lo, kangen lo ngadu sama mama sambil mewek, kangen jailin lo, kangen teriakan lo, kangen bikin lo kesel sampe nangis, kangen curhatan lo, kangen lagu K-pop yang sering lo puter kenceng, kangen berantem sama lo, kangen--."
"Hiks... Hiks..., Mormor jahat mama, ngeledek Mely terus kerjaan nya." adunya sama mama sambil mewek.
Ini nih yang bakal paling gue kangenin dari dia, dan bentar lagi pasti mama bakal ngamuk sama gue, kayak biasanya.
"Mely sayang, ngadunya jangan sama mama lagi dong sekarang." mampus gue, jangan bilang..
"Sama siapa ma??."
"Sama suami kamu lah." udah gue tebak.
"Mas,, Mormor jahat hiks..." carmuk banget sih nih cewek.
"Ssst, berenti yah nangis nya, udah gede juga." gue lebih baik minggat dari sini nih keburu setan nya pak Antoni kambuh dan langsung bunuh gue.
"Mora, lo mau kemana??." pekik kak Melmel judes, gue berenti sambil nyengir kuda di depan noh mak lampir.
"Kamar mandi, mau ikut?." gue lari secepat yang gue bisa ningalin tuh keluarga Teletubbies yang lagi mau pisah.
Dari pada gue cuma ngeliatin plus mewek mendingan disini, baca novel yang baru gue beli sambil tiduran diatas kasur empuk punya gue, nikmat tuhan mana yang kau dustakan.
Tak lama setelah gue nyaman dengan posisi gue tiba tiba hp gue bunyi, astaga dunia emang nggak mendukung gue buat baca tuh novel.
"Nomor tidak di kenal, ah elah suruh kenalan dulu napa baru nelfon!!!."
"Halo?."
"Saya di depan rumah kamu!!."
Astaga nih orang nelfon apa mau nagih utang, gue ngomong nya alus kok dia nyolot sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Rangkap Tiga (END)-Tahap Revisi
Teen FictionRevani Amora. Gue ngga suka banget sama dia, sikapnya dingin sedingin kutub, mulut nya pedes sepedes samyang dan tatapan nya tajam setajam silet. Tapi gue ngga tau, kenapa perasaan ini muncul dengan tiba tiba, hingga gue merasa jatuh kedalam tatapan...