Revani POV
Gue menuruti perintah si samyang dari pada kena semprot, sementara gue makan pak Jeno udah kembali raket tuh dengan pacar nya yang tak lain adalah laptop nya.
"Daddy, tante siti jahat Arkan di paksa makan!!!." teriak seorang anak kecil dengan suara bak bledek pas ujan deres, buset nih anak lahir dari terompet tauh baru apa gimana.
Sontak gue sama pak Jeno noleh barengan.
Anak laki laki gateng itu langsung naik ke atas pangkuan nya si pak samyang sambil ngerengek nggak jelas.
"Daddy, Arkan ngga mau makan sama tante siti!!!." adunya sambil memegang mulutnya, elah berarti makanan tadi buat nih anak toh.
Tapi apa tadi dia bilang, Daddy!!!.
"What!!!, Daddy??!!!!." sumprit gue kaget sekaget kagetnya, bahkan gue hampir muntah sangking kagetnya tau nggak.
Gila, gue nikah sama duda.
Atau jangan jangan gue istri kedua, dan lebih parahnya lagi, istri pertamanya ternyata galak nya ngalahinl mama gue, please ya allah tolong segera matikan istri tua dari nih laki gue.
Sunguh hamba tak kuat berbagi.
"Mommy!!!!."
Anak kecil itu histeris ngeliat gue, dia langsung turun dari pangkuan pak Jeno dan pindah ke gue, buset nih anak turunan monyet apa gimana, suka banget nemplok kayak kera.
"Dad, ini mommy Arkan Kan???"
Omg hellow, gue masih perawan bocah, belom pernah hamil aplagi ngelahirin, nikah aja baru kemaren dan malem pertamaan juga kagak, kenapa tiba tiba punya anak gitu.
"Iya mommy Arkan." suer gue curiga gue ini abis amnesia apa gimana, masa iyah gue udah punya anak aja.
"Yeey, akhirnya dateng juga, Arkan pengen ketemu mommy."
Duh hati gue jadi lembek kayak tempe mendoan nih cuma gara gara liat muka nih anak, lucu dan gemesin, jadi inget ponakan gue.
"Maaf ya Arkan, tapi tante ini bukan mommy kamu." ucap gue pelan, pak Jeno melototin gue dengan wajah bak setan yang lagi dibacain ayat kursi, merah dan nyeremin abis.
"Apa, saya jujur kok pak." bela gue.
"Jangan limpahkan kesalahan masa lalu bapak ke saya yah, saya bahkan belum nyentuh bapak, masa iyah udah punya anak duluan, hellow saya masih perawan ting ting bapak." omel gue kesel.
Gue liat mukanya makin marah, dia narik Arkan dari pangkuan gue dan nyerahin dia ke mbak mbak tadi.
"Bawa Arkan ke kamarnya."
Setelah dirasa Arkan dan siti siti itu pergi barulah sisi iblis nih dosen muncul, ingetin gue buat jaga mulut dan nggak mancing singa betina marah kayak gini lagi.
"Saya tau Arkan bukan anak kamu, Tapi bersikaplah manis kepadanya dan jangan buat dia menangis atau terluka." ancaman macam apa ini, oh god, please hilangkan gue dari muka bumi ini secepatnya.
"Tapi pak, saya kah hanya jujur, tidak baik mebodohi anak kecil seperti Arlan." mulut oh mulut, lo diem apa gue sobek biar kayak joker.
Gue kagak berani natep nih dogan yang semakin berjalan mendekat kearah gue, omg boleh nggak kalau gue pingsan aja gitu.
"Saya tau dan Arkan adalah anak saya maka dari itu bersikaplah sopan kepadanya."
Fix, gue nikahin duda anak satu yang istrinya aja gue nggak tau wujud rupanya, cantik atau jelek, tinggi apa cebol, pinter masak apa nggak, pinter apa goblok, masih idup apa udah koit, gue kagak tau semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Rangkap Tiga (END)-Tahap Revisi
Teen FictionRevani Amora. Gue ngga suka banget sama dia, sikapnya dingin sedingin kutub, mulut nya pedes sepedes samyang dan tatapan nya tajam setajam silet. Tapi gue ngga tau, kenapa perasaan ini muncul dengan tiba tiba, hingga gue merasa jatuh kedalam tatapan...