Di kelas, Yuki sama Sera sibuk tanyain Jeha tentang kejadian di kantin tadi. Yang di tanyain masih mikir.
Cerita gak yaa?
Setelah sempat cuekin dua temennya, akhirnya Jeha mutusin buat cerita.
"Tadi gue dichat sama Kak Yohan."
"Hah?! kok bisa?"
Yuki mulai heboh.
"Kapan?"
"Nemu id lo dari mana?"
Perkiraan Jeha bener. Dua temen nya emang bacot parah banyak tanya.
"Tadi pagi. Dia add gue pake nomor hp."
"CIEE GILA DI CHAT DULUAN SAMA ABANG GANTENG."
"Gausah berisik ya bangsat."
"Lah, terus apa hubungan nya sama tadi? napa lo sampe kaget banget?" Tanya Sera.
"Gue gak tau kalo kak Yohan tuh kakak kelas. Chat nya gue bales ngasal. Malu bener gue anjir."
Jeha ngomong kayak orang kemusuhan, padahal mau marah sama siapa coba?
"Emang lo bales gimana? liat coba."
Jeha lempar handphone nya ke Sera. Terus Yuki ikutan nimbrung buat baca.
"LAH GOBLOK GADA JAIM JAIM NYA SAMA COGAN. RUGIIII."
Jeha tambah geram, dia lempar tisu ke muka Yuki.
"Emang selama ini lo ke mana aja sih? masa gak kenal kak Yohan," Tanya Sera
"Gue kan gak terlalu kepo sama kakak kelas. Ya mana gue tau".
Setelah beberapa jam kembali belajar, akhirnya jam sekolah selesai. Semua pelajar berhambur keluar ruang kelas, gak terkecuali Jeha. Dia rela desak-desakan di koridor, demi cilok Mang Apri yang cepet banget ludesnya.
~
Sekarang Jeha lagi rebahan di kamar. Udah makan dan udah mandi. Langit mulai jadi gelap. Sekarang kok Jeha kepikiran sama Yohan?
Gimana kalo nanti dia ketemu lagi di sekolah?
Ternyata Jeha masih punya urat malu. Sekarang Jeha lagi scroll layar handphone. Tiba-tiba,
line!
Notif dari Yohan. Jeha gelagapan, minta maaf jangan? kok jadi deg-deg an.
Yohan
Hai, malamJeha
Iya, tau kok udah malamYohan
hahaha judes bangetJeha
Maaf yaYohan
Gausah minta maaf kali. Selo ajaJeha
Bukan. Maaf tadi, waktu di kantinYohan
Ohh. Kamu kenapa panggil?Jeha
GapapaYohan
Lucu banget sihJeha
Biasa ajaYohan
Gak balas "iya tau kok" lagi?Jeha
Maaf juga tadi malah jadi perhatian satu kantinYohan
Gak usah maaf mulu. Belom lebaranJeha tuh tipe orang yang suka kepikiran tentang kesalahan yang dia perbuat. Walaupun itu cuma hal kecil. Untungnya kali ini dia udah minta maaf. Hati kecil nya jadi tenang dikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
A-TEEN // Kim Yohan pdx101
Fanfiction[ c o m p l e t e ] WARNING; bahasa non baku mengandung a little bit swear words ini garing sekali. saya amatiran. yaudah iya 💗VOTE DAN COMMENTS SANGAT BERHARGA💗