Sekarang, Jeha lagi di perpus. Dia dapat tugas tambahan dari wali kelas nya. Jeha di suruh cari satu buku gitu. Siapa suruh lupa bawa buku tugas.
Temen-temen nya udah duluan ke kantin, itu Juga Jeha yang suruh. Padahal, Sera sama Yuki mau-mau aja kalo di suruh tunggu.
Jeha jalan dari rak ke rak lain, sesekali dia liat kertas di tangan nya. Cocokin judul buku yang di liat, sama judul yang di kasih sama wali kelas nya.
Dia nemu buku nya. Gak begitu lama, tiba-tiba ada cewe yang nyamperin dia.
"Hai." Sapa nya.
"Ohh. Hai." Jeha balik nyapa.
"Boleh ngobrol?"
Jeha liat ke dada kanan seragam cewe itu. 'Jung Yeri'.
"Ehh? Bolehh."
"Yaudah ku tunggu di luar ya." Terus cewe itu pergi.
Jeha diem bentar. Apasih? gitu pikir nya. Terus karena penasaran Jeha keluar perpus cari cewe tadi.
Yang di cari udah duduk di kursi depan perpus. Dia senyum ke Jeha. Cantik.
"Kenalin, aku Yeri."
Dia ulurin tangan buat kenalan.
Jeha terima uluran tangan Yeri.
"Kim Jaeha."
"Sini duduk."
Yeri geser dikit, terus Jeha nurut.
"Iyaa mau ngomong apa?".
"Emm. Mulai dari mana ya."
Yeri ketawa canggung.
"Gapapa, senyaman kamu aja."
Jeha jadi ikutan ngomong aku kamu, abis Yeri ngomong nya lembut banget. Dia sampai gak enak pakai lo gue.
"Kamu pacaran sama Yohan?" Tanya Yeri.
"Ooh kak Yohan. Pacaran sih ngga. Tapi.. deket?" Jeha jawab agak ragu.
"Ooh.." Yeri nunduk.
"Emang kenapa?"
"Kamu bisa jauhin Yohan? Aku minta tolong."
Yeri masih ngomong dengan nada lembut. Dia senyum, tapi mata nya udah berkaca-kaca.
Jeha kaget, terus panik. Yakali, dia bikin anak orang nangis.
"Loh? Eh maaf maaf.. Gimana?? emang kak Yohan kenapa?". Jeha gelagapan.
Gak lama kemudian, Yeri cerita panjang lebar.
"Yohan itu pacarku. Sekarang kami emang lagi break, ada sedikit problem. Tapi kami belum bener-bener putus. Dia juga bilang janji bakal balik lagi ke aku, kalo dia udah tenang. Maaf ya Jeha, tolong jauhin Yohan. Ini bukan pertama kalinya dia giniin aku, tapi aku sayang banget sama dia. Kita sama-sama cewe, kamu ngerti perasaan ku kan? Yohan nya jangan di marahin ya, sebenarnya dia baik banget, mungkin aku yang bikin dia jadi gini. Aku bener-bener minta maaf sama kamu."
Akhirnya tangis Yeri pecah. Jeha tambah panik, mana dia gak bawa tissu. Dia juga jadi pengen ikutan nangis. Dia gak tega liat Yeri gini. Bisa-bisa nya ya si Yohan!
"Kamu gak perlu minta maaf, aku yang minta maaf. Aku gak tau Yohan udah punya pacar. Aku bakal jauhin Yohan."
Abis tenangin Yeri, Jeha balik ke kelas. Dia bengong, kok Yohan jahat banget sih sama cewe nya?
Di sisi lain Jeha galau, dia udah sedeket itu sama Yohan. Walaupun, sekarang dia tau kalo Yohan bukan cowo baik. Jeha gak mungkin bisa lupain Yohan gitu aja.
Jeha gak mau mikirin itu dulu, sekarang dia harus setor hukuman ke wali kelas.
"Ser, temenin gue antar buku ke pak Seokhoon yuk."
~
Yohan lagi asik main basket, padahal bentar lagi bel masuk bunyi. Terus pujaan hati nya lewat, siapa lagi kalo bukan Jeha.
Yohan dadah-dadah sambil senyum sok manis, yang di sapa malah buang muka.
"Sombong amat." Gumam Yohan.
KAMU SEDANG MEMBACA
A-TEEN // Kim Yohan pdx101
Fanfiction[ c o m p l e t e ] WARNING; bahasa non baku mengandung a little bit swear words ini garing sekali. saya amatiran. yaudah iya 💗VOTE DAN COMMENTS SANGAT BERHARGA💗