Keesokan hari nya, jam 07.30 Jeha ambil gerak cepat. Dia buru-buru gendong tas ransel yang isinya cuman beberapa buku tulis, powerbank, sama liptint. Terus pasang sneakers hitam nya. Sebelum itu gak lupa Jeha pamitan sama Mama Papa, biar berkah katanya.
Sampai sekolah, kelas masih sepi. Dia mutusin buat scrolling timeline aja. Sampai beberapa menit, satu persatu murid masuk kelas. Terus Jeha taro handphone nya ke laci meja. Tapi sebelum itu, ada satu notif pesan masuk.
Yohan
Selamat pagi Jeha. See you"Hmm bau bau buaya PDKT," Kata Jeha dalam hati.
Murid-murid lanjutin kegiatan belajar seperti biasa. Sampai tiba bel istirahat, Jeha dkk cus ke kantin. Tapi ternyata, di meja favorite mereka udah ada orang lain yang duduk.
Sementara itu, di seberang ada satu meja kosong. Sera sama Yuki udah semangat jalan ke sana. Tapi tangan Jeha dengan sigap nahan mereka.
"IH AYUK NTAR KEDULUAN LAGI."
Yuki ngegas.
"Iya ih Jeha, gue laper."
Sera tarik tangan Jeha.
"Jangan di sana lah woyy. Tuh, ada kak Yohan squad."
Jeha masih coba buat nahan temen-temen nya.
"Hah? emang iya? ayuk lah kita kesana. Hihihi."
Kedua temen nya malah tambah semangat.
"Bangsat."
Hari ini giliran Yuki yang pesen makan. Jeha sama Sera udah duduk rapi sok cantik. Soalnya, di samping mereka ada kakak-kakak ganteng. Jeha gak berani noleh ke meja sebelah, kenapa dah. Dag dig dug ser gitu.
"Je, kak Yohan liat-liat lo mulu," Goda Sera.
Jeha cuma bisa memaki dalam hati, dia lebih milih buat pura-pura sok sibuk benerin tali sepatu.
"Gue kenapa sih!" Batin nya.
Beberapa menit, Yuki datang. Terus mereka makan dengan damai. Tumben banget gak banyak bacot. Mereka masih bener-bener sok kalem. Gak lama, Jeha udah selesai makan. Dia udah ngebet banget pengen cabut dari kantin. Tapi sial, dua temen nya ini malah makan lambat laun sok anggun.
Jeha pengen marah.
"Jeha," Panggil seseorang.
Perasaan Jeha jadi gak enak. Ekspresi dua temen nya udah senyum-senyum gak jelas.
Itu Yohan. Dia keliatan agak tegang, tapi kok ganteng.
"Iyaa?"
Jeha berusaha natap mata Yohan, padahal dia udah pengen kabur aja.
"Emm.. Kamu udah selesai makan?" Tanya Yohan lembut.
"YOHAN BUCEN!! BUCEEEENN."
Temen-temen Yohan udah pada heboh ceng-cengin.
"Bacot."
Yohan ngumpat bentar ke temen-temen nya.
"Ini buat lo- eh astaghfirullah. Maksudnya buat kamu."
Yohan sodorin susu kotak milo ke Jeha.
Eksquad pada ngakak.
"Hah? Gak ah. Gak mau, eh maksudnya gak usah kak."
Jeha salting gelagapan. Di tambah embel-embel 'kak' biar alus dikit.
"Udah ambil ajaa. Di minum ya."
Abis tepuk pelan puncak kepala Jeha, Yohan cabut dari kantin.
how to breathe? - Jeha
KAMU SEDANG MEMBACA
A-TEEN // Kim Yohan pdx101
Fanfic[ c o m p l e t e ] WARNING; bahasa non baku mengandung a little bit swear words ini garing sekali. saya amatiran. yaudah iya 💗VOTE DAN COMMENTS SANGAT BERHARGA💗