s e p u l u h

2.3K 334 1
                                    

Pagi ini Jeha bengong. Di meja makan ada dua kotak makan. Tadi malam dia emang bilang ke Mama nya minta bikinin bekal. Tapi, gak mungkin lah dia makan dua kotak nasi. Yakali.

"Maaa." Panggil Jeha gak santai.

"Iyaa kenapa?"

"Kok ini ada dua?" Sambil tunjuk kotak makan di meja.

"Itu satu nya kasih ke pacar mu. Dia kan udah antar jemput kamu. Buat tanda terimakasih." Jelas Mama nya.

"Dih. Aku selalu makasih sama dia pas turun motor. Satu lagi, dia bukan pacarku."

Jeha buru-buru masukin dua kotak makan tadi dalam ransel. Dia pengen ke sekolah lebih pagi dari biasanya. Jadi, dia bisa mampir ke kelas Yohan buat kasih kotak makan nya.

Sampai di depan kelas, Yohan nya gak ada. Padahal, biasanya kalo jam segini Yohan udah di sekolah. Terus, Jeha mutusin buat kirim chat ke Yohan.

"Eh, cewe nya Yohan. Cari siapa?"

Jeha noleh. Ternyata, yang ngomong si Jungmo.

"Kak, ini mau nitip. Buat Kak Yohan. Kayak nya dia masih di jalan." Jeha kasih kotak makan nya. Terus di ambil sama Jungmo.

"Yohan gak masuk. Sakit dia."

"Lah?"

"Makanan nya buat gue ya?" Jungmoo senyum-senyum. Yaiyalah, makanan gratis.

Jeha ngangguk doang. Yakali gak boleh, udah di kasih gitu. Jeha kan gengsi buat ngambil lagi.

A-TEEN // Kim Yohan pdx101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang