Besok nya, Jeha, Sera, sama Yuki duduk di kursi sekitaran lapangan. Jeha di paksa temen-temen nya buat minta maaf langsung ke Yohan. Di lapangan, Yohan masih asik main basket.
"Sana, samperin."
Jeha tarik nafas. Terus dia jalan ke arah lapangan. Jeha berhenti di pinggir lapangan. Dia masih bimbang. Panggil? gak? panggil? gak? panggil?
"WOI AWAS!"
Bola basket yang dari tadi di lapangan, melayang pas ke arah Jeha. Bukan nya lari atau menghindar, Jeha malah tutup mata. Temen-temen nya ikutan panik.
Duggggg.
Kok gak sakit? Jeha buka matanya. Ternyata di depan nya udah ada Yohan.
"Gak usah majang di sini. Bukan tempat nongkrong."
Terus Yohan pergi gitu aja.
Karena kaget, Jeha langsung puter balik. Niat dia buat minta maaf jadi kelupaan. Jeha langsung balik ke kelas, dia juga kelupaan sama temen nya.
Di kelas, setelah di paksa lagi sama temen-temen nya, akhirnya Jeha ngechat Yohan. Sera bilang, dia harus minta maaf secara langsung. Terus Yuki sok ide, Jeha di suruh ngechat Yohan buat ajak ketemuan.
Jeha
Kak YohanYohan
Apanih?
Jeha
Mie, mie apa yang nyusahin?Yohan
Hah?Jeha
Miess youYohan
ApansihJeha
Pulang sekolah bisa ketemu?Chat Jeha sempat di anggurin sama Yohan. Terus baru di bales pas udah pulang sekolah. Dan di sini lah Jeha sekarang. Di depan nya udah ada Yohan.
Jeha masih mikir-mikir, gimana cara dia buat jelasin tentang Jung Yeri, dan lainnya.
"Oi. Mau ngomong gak? ngapain ngajak ketemu?"
Jeha mau mewek. Dia gak tau Yohan asli nya serem gini. Setelah berhasil kumpulin nyali, Jeha jelasin semuanya.
Waktu Jeha cerita, Yohan gak ngerespon sedikit pun. Tapi, dia tetep dengerin Jeha dengan ekspresi datar kayak tembok.
Tapi, Jeha pikir sekarang Yohan baik banget. Dia masih mau dengerin penjelasan dari Jeha. Padahal Yohan udah di cuekin tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas."Kenapa gak nanya gue dulu?" Tanya Yohan.
"Jadi, kemaren gue udah pengen tanyain. Terus, malah ketemu lo sama Yeri. Lagi berduaan. Di lapangan. Yeri nya lagi kasih minum. Mana muka lo seneng gitu. Gue jadi makin salah paham."
Dari tadi Jeha cerita udah kayak orang ngerap.
"Emang gue pernah ketemu?"
Emang sialan si Yohan. Jeha udah keringet dingin, dia ngerespon gitu-gitu doang.
"Gue korban dong di sini." Lanjut Yohan.
"Gue juga!" Jeha ngegas.
Tapi karena tatapan Yohan serem banget, akhirnya Jeha nunduk.
"Gak minta maaf ke gue?" Kata Yohan.
Jeha diem bentar terus ngomong,
"Kak.. boleh gak ngomong nya jangan lo gue? aku serem denger nya."
Jeha masih nunduk. Kok jadi lembek gini dia.
Yohan senyum terus lama-lama jadi ketawa. Jeha gak sadar dia jadi ngomong gitu saking takut nya. Jeha ngumpat, tapi suara nya kecil banget. Yohan gak denger.
"Lucu banget si. Biasa juga ngegas mulu."
Jeha udah gak se takut tadi. Tapi sekarang dia malah jadi malu sendiri. Jeha gak berhenti memaki dalam hati.
"Aku minta maaf. Kamu gak usah minta maaf. Udah di maafin." Sekarang nada bicara Yohan udah balik kayak dulu.
Jeha speechless.
"Kak? kamu gak marah?"
Sebenarnya Jeha geli banget aku kamu an ke Yohan. Tapi apa boleh buat, ini atas request Jeha sendiri.
"Tadi nya marah. Tapi gak jadi. Pulang yuk, dah gelap."
Terus Jeha di antar pulang sama Yohan. Di jalan Jeha senyum-senyum, dia seneng udah baikan. Kalo Yohan gak usah di tanya, dia bukan cuma senyum-senyum tapi ketawa. Udah kayak orang kesurupan, serem juga lama-lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
A-TEEN // Kim Yohan pdx101
Fanfiction[ c o m p l e t e ] WARNING; bahasa non baku mengandung a little bit swear words ini garing sekali. saya amatiran. yaudah iya 💗VOTE DAN COMMENTS SANGAT BERHARGA💗