d e l a p a n b e l a s

2.1K 307 3
                                    

Jeha udah gak galau-galau di kelas lagi. Bersyukur dia punya dua temen yang selalu ada. Yuki udah tau soal masalah Jeha. Yohan juga udah gak pernah ngechat dia lagi. Waktu papasan juga udah gak pernah senyum dan nyapa lagi, malah tatapan nya jadi lebih dingin. Beda banget sama pas lagi bucin ke Jeha.

Jeha lega, Yeri udah sama Yohan lagi. Dia gak perlu terus kepikiran. Tapi tetep, Jeha juga punya hati. Sesuatu terasa mengganjal di dadanya. Jangan lupa, Jeha juga bisa ngerasain sakit hati.

Pagi hari, Jeha jalan menyusuri koridor. Dari jauh, dia liat cewe yang baru keluar kelas. Cewe itu bawa setumpuk buku. Jeha liat nya kayak familiar. Semakin deket, Jeha sadar. Itu Jung Yeri.

Jeha senyum manis buat nyapa. Yeri cuma kasih Jeha tatapan tanpa ekspresi. Terus pergi gitu aja. Jeha hampir aja emosi.

Kok bangsat?

Di kelas, Jeha cerita ke Sera. Terus Sera ikutan triggered.

"WOI WOI GUE DAPAT GOSIP BARU." Yuki baru masuk kelas tapi udah heboh aja.

"Apaan!" Sera sama Jeha ngegas bareng. Masih emosi soal Yeri.

"Jadi gini, di kelas ipa ada murid yang baru di drop out dari sekolah. Hari ini dia udah angkut barang-barang. Nama nya Yeri."

Sera sama Jeha liat-liat an. Baru aja mereka ngomongin Yeri.

"Yeri mana dulu nih?" Jeha mastiin.

"Jung Yeri. Dia anak Ipa 4, yang kalian ceritain ke gue. Makanya gue kaget banget."

"Ooh pantes Ser, dia gak respon gue tadi. Udah emosi aja kita."

"Bukan cuma itu. Tau gak yang lebih bikin kaget? dia tuh jarang banget masuk sekolah makanya di D.O. Dia ngidap gangguan Mythomania, katanya sering halu gitu lo. Serem gak sih, dia ngaku anak pejabat lah, terus ngaku punya penyakit yang udah akut. Makanya jarang sekolah, padahal anteng aja di rumah."

Sera sama Jeha masih nyimak.

"Terus ya!! Jeha! lo selama ini ke tipu sama si Yeri itu. Emosi gue bangsat. Bentar." Yuki jeda ceritanya, dia mau tarik napas dulu.

"Maksudnya? Dia boong bagian mana?" Tanya Sera.

"Ternyata soal dia pacaran sama kak Yohan, itu juga cuma halu. Dia sering banget upload foto kak Yohan di instastory."

Jeha speeches.

"Dia juga ngaku jadi pacar kak Yohan ke temen kelas nya. Tapi pas di tanya ke kak Yohan, Kak Yohan nya bilang gak kenal."

"Guys, gue harus apa?" Jeha mulai panik.

"PAKE NANYA. SELAMA INI LO CUEKIN KAK YOHAN GITU. SANA MINTA MAAF."

Jeha langsung ambil handphone nya. Dia buka roomchat nya sama Yohan. Abis baca chat terakhir dari Yohan, dia makin panik. Handphone nya sampe di lempar ke Yuki.

Yohan
Kim Jaeha. Skrg gue mau serius. Tlg baca. Kayak nya skrg gue dah ga penting buat lo. Gue gk tau kesalahan gue dimana, tp gue minta maaf. Dah lah gue mundur. Gue bakal coba lupain lo. Lain kali kalo ada sesuatu sama cowo lo, mending ajak dia ngomong. Jangan bikin masalah tambah jadi masalah.

A-TEEN // Kim Yohan pdx101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang