Pagi-pagi Yohan udah ganteng. Dia lagi ngaca terus pasang jam tangan. Gak lupa dia pake parfum.
"Wangi banget." Mama Yohan yang negur.
"Mau jemput pacar." Gitu jawab Yohan.
"Kayak punya aja." Yang ini Papa nya Yohan.
"Mabok ntar pacar mu. Parfum nya kebanyakan."
"Udah gapapa. Aku berangkat, assalamualaikum."
Sebenarnya hari ini Papa nya Jeha ada di rumah. Cuma Yohan ngebet aja pengen jemput, kangen kata nya. Ini udah seminggu sejak mereka baikan.
Yohan ngechat Jeha kalo dia udah depan rumah, gak lama Jeha keluar. Terus mereka berangkat.
Yohan antar Jeha sampe kelas, bucin nya kambuh lagi. Di depan kelas, ternyata ada Yuki. Jeha dadah-dadah ke temen nya. Udah gitu Yohan say bye.
Jam istirahat Jeha ketemu muka Yohan lagi. Kayaknya kebucinan Yohan udah level maksimal.
"Ngapain?"
Biasa nya Yohan selalu bilang dulu kalo mau ke kelas, tapi kali ini nggak. Makanya Jeha tanya.
"Temenin ke perpus dong."
Jeha pamit dulu sama temen-temen kesayangan nya. Terus udah mau cabut, tapi gak jadi karena ucapan Yuki. Gak ada yang tau sejak kapan Yuki udah ada di belakang Jeha.
"Kak kapan official sama Jeha?".
Bener juga, Yohan gak pernah kepikiran buat nembak Jeha. Dia mah geer duluan, udah berasa pacaran aja sama Jeha.
"Sekarang." Yohan jawab ngasal.
"Apasihh."
"Mau gak jadi pacar ku? kalo gak mau yaudah aku aja yang jadi pacar mu."
Yuki heboh cie-cie in. Yuki mah lagi sendiri aja bisa bikin suasana heboh. Terus gak lama Sera nyamperin mereka.
"SERA SERA ADA YANG BARU JADIAN. ISTIRAHAT KITA DI TRAKTIR MAKAN PUAS-PUAS KATANYA."
"Serius???" Sera udah semangat 45.
"Gak." Jeha jawab ketus. "Buru ih. Ntar gue gak sempat ngantin."
Terus Yohan sama Jeha cabut.
"Je, btw aku udah ingat sama Yeri. Dia yang kamu liat di lapangan sama aku waktu itu".
"Terus?"
"Aku sempat pengen pdkt in dia. Soal nya dia perhatian banget kasih minum, cantik.. manis.."
"Yohaaaan." Jeha udah mau marah.
"Terus tinggi.. "
Jeha berhenti jalan. "Masi lanjut?"
Terus Yohan jalan duluan sambil cekikikan.
"Ngeselin parah."
Jadian terabsurd, Untung sayang - Jeha, 20 feb 2020.
a-teen // kim yohan pdx101 - End
terimakasih udah baca sampai ending, maaf kalo ini kurang menarik. aku emang manusya rada gak jelas dan garing xixixi. di ending juga otak ku udah gak jalan. tapi buat yang udah baca aku sayank kamu. btw sindrom Mythomania tuh beneran ada gais. Kalian gugling deh kalo mau tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
A-TEEN // Kim Yohan pdx101
Fanfiction[ c o m p l e t e ] WARNING; bahasa non baku mengandung a little bit swear words ini garing sekali. saya amatiran. yaudah iya 💗VOTE DAN COMMENTS SANGAT BERHARGA💗