d u a

5.7K 490 30
                                    

Yohan added you by phone number

Yohan
Addback ya

Yohan
Boleh kenalan gak?

Jeha
Added ya. Boleh deh

Yohan
Anak mana?

Jeha
Belom bikin

Yohan
Heheh mksdnya km tinggal dimana?

Jeha
Di Rumah

Yohan
Hehehe lucu ya km

Jeha
Iya tau kok

Yohan
*read

Jeha buru-buru masukin handphone nya ke dalam saku. Ternyata Bu Yoomi udah masuk kelas sejak beberapa menit yang lalu. Sialan emang, temen-temen Jeha gak ada yang kasih tau. Kalo tadi Jeha ketahuan, udah pasti urusan nya sama guru bk.

~

Udah kenyang sama asupan pelajaran dari Bu Yoomi, bel istirahat berbunyi. Otak udah kenyang, tapi perut keroncongan. Jeha sama dua temen nya, Yuki dan Sera berlarian riang gembira menuju kantin. Sampai di kantin, seperti biasa salah satu dari mereka cabut buat pesen makan. Hari ini sih giliran Jeha.

"Ser lo udah liat post baru Jyunhao gak? gila ganteng parah."

Yuki heboh sambil scroll layar handphone.

"Hooh dah liat. Nih cepet liattt gue di follback sama kak Yuvin!"

Sekarang Sera ikutan heboh.

"MINGGIR MINGGIR AER PANASS."

Jeha yang baru datang juga gak kalah heboh.

"Air es gitu, goblok."

Yang di maki cuma nyengir.

"Ngomongin apa lo berdua? pasti gak jauh-jauh dari gibahin orang."

"Nah.. Yang di omongin dua, yang nongol malah satu squad."

Beberapa cowo jalan masuk dari pintu kantin. Mereka adalah Minkyu, Yohan, Jyunhao, Yuvin, sama Jungmo. Terkenal dengan nama "eksquad".

"Udah ah. Pada kenapa sih, kek gapernah liat cowo aja lo bedua. Gantengan juga bapak gue!"

Jeha mulai kambuh nyolot nya.

"Pengen punya id line nya.."

Ternyata dari tadi Sera ngeliatin Jungmo. Padahal biasanya dia bucin ke Yuvin.

"Btw kak Yohan juga gak kalah ganteng sih." Kata Yuki.

Jeha udah ambil start makan, tapi tiba-tiba dia diem.

Dia sadar akan sesuatu.

"Lah! lah! bentar. Lo bilang apa barusan?! YOHAN?!" Jeha kaget.

Dua temen nya juga gak kalah kaget. Jeha ngomong nama Yohan kenceng banget. Alhasil semua member eksquad liat ke arah mereka bertiga.

Gak.

Lebih tepatnya, satu kantin pada liat ke arah mereka bertiga.

Dua temen Jeha cuma bisa pura-pura nikmatin makanan nya sambil ngumpat dalam hati.

Sedangkan Jeha, dia bengong. Dia sempat cek sesuatu di layar handphone nya.

"Mati gue. Malu anjing" Umpat Jeha.

A-TEEN // Kim Yohan pdx101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang