t u j u h

2.6K 381 1
                                    

Yohan
Je

Jeha
Hm?

Yohan
Besok istirahat bareng aku ya

Jeha
Lo nemu nomor hp gue dari mana?

Yohan
Dari yearbook smp Minkyu

Yohan
Mau ga kantin bareng?

Jeha
Lah? gue satu smp sama Minkyu?

Yohan
Iya

Yohan
MAU GA?

Jeha
LAH BIASA AJA DONG

Yohan
Makanya jawab. Mau ga?

Jeha
Gak

Yohan
Oke cantik. See u. Ntar aku jemput di kelas

Jeha
LAH APA APA AN . GAK

Chat nya Jeha di read doang. Di rumah, Yohan cekikikan gak jelas. Dia receh banget emang. Katanya, Jeha bakal tambah lucu kalo lagi marah-marah.

Besok nya, seperti biasa Jeha berangkat sekolah. Dia duduk manis dengerin penjelasan dari pak Jaeseung. Padahal, aslinya dia lagi dengerin musik pake earpod.

Bel istirahat berbunyi. Jeha ragu. Dia mau ikut temen nya ngantin, atau tunggu Yohan ke kelas. Akhir nya, temen-temen yang udah ngebet mau ke kantin malah di tahan biar gak kemana-mana.

"Je, apasi ih. Gue mau beli teh pucuk, ntar keburu bel masuk." Sera protes.

"Jeha! di cariin sama kak Yohan." Ketua kelas mereka bilang gitu dari depan pintu.

"Hmm urusan apani sama kak Yohan?" Yuki tatap mata Jeha penuh selidik.

Jeha mikir bentar. Kayak punya otak aja ni orang.

"Dia ngajak gue ngantin bareng. Tapi gue gak mau ah."

Mohon maaf, tapi Jeha emang belum pernah ngantin barengan cowo seumur hidupnya.

"Bilangin kak Yohan ya, Jeha nya tidur. Gue gak ikut kalian ngantin, tapi nitip minum ya. Makasih sayang." Jeha langsung ambil jaket nya, terus pura-pura tidur.

Untung, kali ini temen nya mau aja diajak kerja sama.

Sera sama Yuki keluar kelas, terus samperin Yohan. Tapi sebelum itu, Yuki toyor pala nya Jeha dulu. Di ajak cogan ngantin kok gak mau?

"Kak." Panggil Sera.

Yohan noleh ganteng.

"Jeha ada ga?". Tanya Yohan to the point.

"Jeha nya tidur kak." Sahut Yuki kayak yang Jeha minta.

"Ooh." Yohan diem bentar.

"Kenapa? Lagi gak enak badan?" Tanya Yohan lagi.

"Gak kok. Dia tadi malem ngalong gitu. Makanya di sekolah tidur."

Pinter juga si Sera.

"Yaudah. Gue cabut. Bilangin aja Gue tadi mampir ke kelas."

Abis ngobrol dikit sama temen-temen Jeha, Yohan puter balik. Agak kecewa tapi gapapa. Soalnya, kata Yohan 'kalo rencana mulus mulu kan kurang asik'.

A-TEEN // Kim Yohan pdx101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang