Hari ini, Papa nya Jeha berangkat subuh. Soalnya mau rapat di kantor client nya. Dari pada kena macet, Papa nya Jeha berangkat lebih awal.
Yohan udah sembuh. Tadi malam Jeha bilang minta jemput. Yohan langsung siap laksanakan. Buktinya, sekarang Yohan udah di depan rumah Jeha. Dia senderan ke R25 hitam kesayangan nya.
Jeha buka pintu, di belakang ada Mama nya yang ngintilin. Padahal, Jeha udah bilang gausah keluar juga. Tapi, Mama nya bilang mau ketemu sama Yohan.
"Pagi Ma, nasi goreng nya kemaren enak banget."
Itu Yohan, sok asik banget pake panggil Mama. Untung kemaren Jeha gak bilang, kalo Yohan nya gak masuk sekolah.
"Ohya? Ntar Mama bikinin lagi."
Mama Jeha respon seneng banget. Kasian tante di kibulin Yohan.
Jeha yang lagi ikat tali sepatu cuma nyimak obrolan Mama nya sama Yohan.
"Apasih sok akrab banget ni orang dua." Gitu batin Jeha.
Abis Yohan sama Jeha pamit, Mama nya Jeha kembali masuk rumah.
"Cantik banget kalo rambut nya di kuncir." Goda Yohan.
"Diem."
Belom juga naik motor, Jeha udah di alusin. Terus Yohan ketawa gak jelas.
Akhirnya motor Yohan jalan, rumah Jeha udah gak keliatan. Mereka gak ngobrol pas di motor. Yohan tau Jeha bakal hah? hah? doang.
"Je kita mampir pom dulu yaa." Yohan agak teriak.
"Iyaa."
Sampai SPBU, ternyata agak ngantri. Di depan ada tiga motor. Nunggu beberapa menit akhirnya giliran Yohan.
"Full bang."
Motor Yohan di isi. Yohan diem. Jeha juga diem. Yang ngomong cuma abang SPBU.
"Di mulai dari nol ya."
Selesai di isi,
"Je, bayar Je."
Jeha bengong bentar. Terus dia nurut, Jeha kasih duit 50 ribuan di saku nya ke abang SPBU.
Yohan ngakak.
"Gak kok. Becanda."
Terus duit Jeha di balikin.
"Kurang." Sahut Jeha.
"Mata loe."
Sekarang Jeha yang ngakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
A-TEEN // Kim Yohan pdx101
Fanfiction[ c o m p l e t e ] WARNING; bahasa non baku mengandung a little bit swear words ini garing sekali. saya amatiran. yaudah iya 💗VOTE DAN COMMENTS SANGAT BERHARGA💗