Persiapan

2.4K 144 46
                                    

Soraru : " Ya jadi kita pergi ke salah satu villa yang di hutan dekat pegunungan itu kan? "

Urasaka amamafu : " Iya.. "

Mereka nyerah untuk mikir dan menyerahkan semua nya ke pada Soraru..tentu saja..tidak gratis.

Soraru : " Jadi..kita berlima doang nih yang berangkat? "

Urata : " Iya tadi gw dah liat tiketnya cuma enam hehe beruntung kan kita?? Gw dah mesen duluan nih. "

Sakata : " Kapan nyari nya dah? "

Urata : " Tadi pas Luh pada nyuruh soraru san. "

Sakata : " UWOOO GERCEP URA-SAN KAKKOIII "

Urata : " Heh gw gitu loh. " Sambil tersipu dikit..siapa yang gak seneng sih di puji sama uhuk uke nya uhuk.

Mafu : " Eh..kalo ada enam satunya buat siapa? " Tanya mafu.

Soraru : " Kasih siapa gek sayang klo gk kepake. " Jawaban datar.

Sakata : " Klo buat Shima sama Senra gak mungkin.. pasti klo cuma di ajak satu..satunya gk bisa alhasil gak jadi ikut.. " Sakata yang tumbennya bisa jawab pinter.

Urata : " Ah gimana buat itou san aja..masa kasian ama chan menjomblo disana.. " Jawab urata menggoda.

Amatsuki : " Ehh BOLEH?! ARIGATOUU " Seru amatsuki..seneng lah dia pacarnya di ajak.

Mafu : " Hahaha omedetou ama Chan~ "

Amatsuki : " Un..trus kita berangkatnya kapan?? " Amatsuki bertanya

Mafu : " Besok ajaa~ " Ucap mafu kegirangan.

Urata : " Oke trus yang ngambil tiketnya siapa? "

Sakata : " Aku ajaa! " Sakata mengajukan diri.

Soraru : " Yakin bisa? "

Sakata : " Yakin lahh! " Ucapan nya percaya diri.

Urata : " Sakatan.. gw ikut ngambil tiketnya yak? "

Sakata : " Oke ura-san!! " Ucapnya lagi tanpa curiga sedikit pun.

" Urata san.. ternyata kau juga khawatir ya.. " Batin Soraru mafu dan amatsuki..ya mereka takut niatnya ngambil tiket villa di deket pegunungan eh malah ngambil yang di deket jurang kan nggak bangat :')

Mafu : " Oh iya kita ketemuan dimana? "

Amatsuki : " Di sini aja trus nyewa bis buat berangkat. "

Mafu : " Oh..ok "

Urata : " Oh iya btw kita ke sana berapa hari? "

Sakata : " Seminggu yuk~ "

Amatsuki and Mafu : " Wahh bagus tuhh! " Mereka setuju dengan perkataan sakata.

Sakata : " Ahh satu lagi..kita ketemuan disini jam berapa? " Tanya sakata.

Urata : " Jam set 7 aja gimana? " Saran urata.

Soraru : " Ok..sep jangan lupa bayaran gw yaa~ " Soraru ngomong sambil senyum sadis dah kayak syaiton gitu.

Semuanya auto merinding dan cuma bisa bilang..

" I..iya..Soraru san.. "

Terutama mafu yang paling merinding..dia yakin bayaran nya yang paling banyak di timpa ke dia.. yaaa you know lahhh~ :"v

Amatsuki : " Ya udah kita bubar sekarang aja siap siap trus nyiapin buat besok biar gak ada yang ketinggalan oke? " Ucap Mamat yang udah ilang merindingnya.

Utaite Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang