Shimasen

1.5K 96 28
                                    

#Gak ada hubungan nya sama cerita sama sekali, hanya sekedar oneshot. Sebagai permintaan maaf.

Shimasen oneshot

______________________________________

" Sudah lah jangan ganggu aku lagi dasar jalang. "

Kata kata yang selalu dikeluarkan oleh surai ungu itu sudah bukan lah hal yang pertama kali ia dengar.

Bahkan setiap hari..bukan setiap waktu ia mendengar kata kata itu..dan dia tidak bisa membalas nya..

Ia hanya berkata maaf, maaf dan permintaan mohon ampun kepadanya..meski ia tau.

Ia tau..meski sudah berkata maaf atau pun memohon ampun..kata kata itu tak akan terdengar.

PRANGG!!

Suara bantingan gelas berisi kopi itu mengisi setiap sudut ruangan berukuran sedang itu.

" CIH SUDAH KU BILANG JANGAN MEREPOTKAN KU!! " Teriak si surai ungu itu.

" Maaf..maaf kan aku..shima kun..aku minta maaf.. "

Ucap si surai kuning itu sambil menunduk berharap si surai ungu yang bernama Shima itu memaafkan nya..meski itu tidak mungkin.

" Kh! Kalau begitu jangan mengganggu ku dan pergilah dari sini. " Shima berkata sambil menatap sinis surai kuning itu di susul dengan sebuah tarikan dirambutnya dan tamparan kencang di pipi nya.

Shima mengusir si surai kuning itu dari ruang kerjanya itu dan mengunci pintu itu.

Si surai kuning hanya bisa terdiam di lantai dingin yang sedang ia tatapi itu. Meratapi nasibnya yang diperlakukan oleh suaminya tersebut.

" Senra san kau tidak apa apa? " Tanya salah seorang pelayan di rumah itu.

" Aku tak apa kok..terima kasih ya sou... " Ucap Senra kepada pelayan yang bernama sou itu.

" Tapi....jantung mu?? "

Baru saja aku berkata dan sudah ada darah mengalir dari hidung Senra.

" Senra san?! Kau mimisan!! " Ucap sou panik lalu langsung membopong Senra yang tubuh nya lebih tinggi dari nya itu dan membawa nya ke kamar Senra.

" Uhuk..aku uhuk..tak apa kok..jangan khawatir gitu ah.. " ucap Senra setelah duduk sambil mengelus kepala sou yang sebenarnya adalah adik nya senra yang bekerja disana.

" Jantung mu sudah semakin lemah!! Bagaimana aku tak khawatir?? Dan lagi pria itu sudah semakin sialan saja!! " Ucap nya yang sedang kesal.

" Haha aku tak apa..lagipula ia suamiku..aku tak bisa berbuat apa apa. " Ucap Senra sambil tersenyum lembut habis itu ia berbaring di kasurnya itu.

" Aku ingin istirahat sebentar.. " Lalu Senra langsung tertidur lelap.

" Bahkan dia lupa meminum obat nya.. " Sou memegang obat yang baru saja ingin diberikan kepada kakaknya.

***

" AGH SIALAN KARNA DIA AKU JADI TAK BISA KONSENTRASI! " Ucap Shima yang sedang mengamuk di ruang kerja nya.

Utaite Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang