Gangguan ( 2 )

1.6K 102 29
                                    

Habis kejadian kecyduk kemaren..sekarang urasaka, itouama, and soramafu lagi ngumpul bareng di kamar soramafu.

Soraru : " Pada ngapain dah di kamar kita? "

Sakata : " Ya maen lah masa baku hantam? "

Amatsuki : " Iya Soraru san pelit amat sih dih.. "

Mafu : " Soraru san jangan pelit pelit gitu deh. "

Hayoloh soraru di gang bang- eh maksudnya di keroyok para uke.

Soraru : " Ya gak gitu kenapa pada ngumpul di sini semua gitu?? " Omong Soraru.

Soraru : ' Kan gw jadi gak bisa berduaan sama mafu.. ' Batin Soraru.

Urata : " Syaland emang nih orang...ini kan liburan bareng bukan hanimun om.. " Omong urata.

Urata : ' Gw juga aslinya pen berduaan juga kali sama sakata!! ' Batin urata..mereka melakukan telepati antar seme :v

Itou : " Heh Luh dah pala tiga juga yak " Omong itou.

Itou : ' Hehhh bukan Luh berdua doang gw juga pengen kali berduaan sama amatsuki juga! ' Batin nya..

Mafu : " Dah dah daripada ribut nih ramen instant gw sama amatsuki tadi bikin nih.. " Ucap mafu bangga.

Sakata : " ASEK RAMEN!! "

Soraru : " Ya ya jadi ngapa sih pada ke sini?? " Ok kali ini Soraru bukannya ngusir atau apa tapi kek gimana gitu rasanya mereka langsung pada kekamar dia sama mafu.

Urata : " Ya.. itu.. "

Itou : " Eh uratan juga kena? "

Urasaka : " Eh berarti itou/san sama Ama Chan kena juga??? " Mereka ngomong bareng.

Itouama : " Ya.. "

Mafu : " Kena apaan sih?? "

Itouama sama urasaka awalnya diem dulu trus akhirnya ngomong.

Urata : " Umm jadi gini..dikamar gw sama sakata tuh pas di jendela kek ada yang ngintip trus pas sakatan mandi kek ada yang jatoh gitu di atas. " Ucap urata panjang lebar.

Itou : " Hooh terus di kamar kita tuh kek ada yang ketawa gitu kan jadi ngeri gimanaa gitu.. "

Mafu : " Hii! Kok serem sih..!! " Mafu langsung ngedeketin ke Soraru.

Soraru : " Hhh..lebih serem mana dari pada gangguan di kamar kita gegara ada anak bulan tau tau jadi anak setan.. "

Amatsuki : " OHOK!! " Amatsuki keselek kuah ramen.

Sakata : " Hah? " Sakata ora mudeng.

Itou : " Pfft.. " Itou nahan tawa.

Urata : " Ngapa sih? "

Mafu...nyawanya terbang malu..

Amatsuki : " OII UDAH AH JANGAN DI UNGKIT UNGKIT LAGI LUH OM OM SYALAND!! " Amatsuki ngegas..

Mafu : " TAU ITU GW JUGA IKUTAN MALU KANN!! " Mafu juga ngegas..

Sakata : " Emang ada apaan sih..? "

Urata : " Tau ngapa sih? "

Itou : " Uhuk..ekhem..jadi gini.. "

Itou ngejelasin sampe detil nya ya sebenernya gak usah detil detil sih..tapi kan kalo gak detil si aho ora mudeng..

Sakata : " BUAHAHAHAHAHA ADUH NGAKAK AINGG!!! " Sakata ngakak sampe jungkir balik..

Urata : " Pfft aduh haha aduh..ngakak njirr..HAHA MAMAT LUH KERASUKAN APA??!! "

Utaite Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang