Bukan update

924 54 9
                                    

Mafu : " OHAYOU!! OYASUMI!! KONNICHIWA MINNA SANNN!!! "

Soraru : " Ohayou.. "

Mafu : " SORARU SAN LEMES AMAT!! "

Soraru : " Ngantuk.. "

BRAKK

Mafu : " EHH SORARU SAN JANGAN TIDUR GYAAA SESEORANG TOLONG GANTIIN AKU MGE MC DULU!! "

***

Amatsuki : " Ha'i doumo amatsuki to itou san desuu... "

Itou : " Kita bakal ngegantiin author untuk ini.. "

Amatsuki : " Minna san gomenn... Kalau ini bukan update gomen.. "

Itou : " Sebenernya kita ini mau nanya.. "

Amatsuki : " Berhubung yuki masih bingung sama cerita utaite horror story nya.. "

Mafu : " GAKKK!! "

Itouama : " Eh? "

Mafu : " Bukan gitu...maksud Yuki ( author ).. dia udah tau sama jalan ceritanya..cuma dia masih bingung cara nulisnya gimana.. "

Amatsuki : " Un...trus? Dia bilang apalagi? "

Mafu : " Dia bilang..berhubung dia masih bingung sama cerita nya..dia mikir..kan dia udah bikin spesial chap ver Shimasen + evesou.., trus udah bikin cerita gw sama Soraru san..meski itu spesial chap buat ultah gw doang wkwk.. "

Itou : " Iya..itu yang mau gw bilang tadi. "

Itou : " Ya..jadi intinya gini kan? "

Itou : " Yuki pengen nanya ke semua readers tersayang ini..kalian lebih milih jalan ceritanya di lanjutin dulu trus spesial chapter nya menyusul..atau mau spesial chapter dulu..?? "

Amatsuki : " Ohh iya iya..oh iya Itou san..yang blom di bikin spesial chap nya itu kita sama urasaka kan yak? "

Itou : " Hooh..jadi sekarang aku nanya ke readers sekalian.. "

Amatsuki : " Aku juga ikutannn "

Mafu : " Aku jugaa "

Itou : " Okok.. "

Itou : " Kalian lebih milih spesial chap dulu atau lanjutin ceritanya dulu? "

Amatsuki : " Kalau mau lanjut cerita nya Yuki bilang dia akan nyoba meski gak tau bagus atau gak dia usahain bikin chapter nyaa. "

Mafu : " Sedangkan kalau kalian pilih spesial chapter.. cerita siapa dulu yang kalian inginkan?? "

Mafu : " Itouama kah?? Urasaka kah?? "

Itou : " Silahkan berikan pendapat kalian di kolom komentar ya.. "

Amatsuki : " Maafkan kami jika kesalahan bicara atau bahasa nya belibet yaa "

Itouama mafu : " Terima kasih!! "

Utaite Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang