Special chap again...BUAT MAFENG ULTAH!!
______________________________________
Malam hari di apartemen Soraru.
" Nee...Soraru sannn. " Panggil mafu yang sedang tiduran di sofa Soraru.
" Hm? " Soraru yang masih fokus sama acara yang ada di tv depan mereka.
" Ne nee kau tau besok hari apa?? " Tanya nya antusias.
" Akhir pekan? " Jawabnya singkat.
" Yak aku tauu tapi apakah ada yang berbeda?? " Tanya mafu lagi.
" Apa? "
" Ya makanya aku mau nanya sekarangg. " Mafu memeluk Soraru dari belakang namun Soraru masih tetap datar.
Soraru mulai berfikir..Soraru sebenarnya tau besok hari apa namun ia ingin merahasiakan nya dan memberi kejutan kepada mafu. Bahkan ia mengusahakan dirinya agar bersikap lebih dingin dari biasanya.
" Soraru san jawabbb. " Ucap mafu yang mulai kesal dan menggoyang goyangkan tubuh Soraru.
" Apa? "
" Pertanyaan ku yang tadi!! "
" Ah. "
Mafu mulai berbinar.
' Apa ia mengingatnya??? ' Pikir mafu.
" Sekarang sedang hujan. "
" ....YAK SORARU SAN KALAU ITU JUGA AKU TAU TAPI KAN YANG AKU TANYA BESOK!! "
Mafu teriak kencang di samping telinga Soraru.
Soraru mengelus telinga nya yang sudah terbiasa terkena teriakan mafu.
Karena gelagat Soraru yang sangat dingin dan pendiam seperti saat ini ia teringat oleh drama yang sedang mereka tonton sekarang.
" Soraru san...jangan bilang kau ketularan Lan Zhan*? " Tanya mafu yang masih memeluk Soraru dari belakang.
( Yang nonton mdzs / the untamed pasti tau karakternya:v )
" Gak tuh. " Jawab Soraru singkat..lagi.
" Tuh kann mirip sumpah. "
" Gak. "
" Soraru san bener bener gak inget besok hari apa?? " Tanya mafu yang masih penasaran.
" Oh iya. "
" Eh apa apa?? "
" Besok ada game baru yang harus ku mainkan. "
Mafu semakin murung karna hari ulang tahun nya tak diingat oleh kekasih nya sendiri.
Bahkan ia sampai menginap di rumah Soraru hari ini agar Soraru menjadi orang yang pertama kali mengucapkan selamat kepadanya.
Mafu melepas pelukannya dan melihat handphone nya yang berada di kantong jaketnya.
Jam 23.40
' Sebentar lagi adalah hari ulang tahunku namun Soraru san masih tidak mengingat nya.. ' Pikir mafu sedih.
Mafu bangun dari sofa lalu pergi jalan kekamar.
Soraru yang melihat itu langsung bertanya.
" Mau kemana? " Tanya Soraru sembari melihat mafu yang sudah membuka pintu kamar.
" Tidur..aku ngantuk.. " Lalu mafu menutup pintu kamarnya.
Soraru berfikir ia sudah keterlaluan namun..ia menikmati rencana nya yang berjalan lancar.
Karna ia tau sebentar lagi hari ulang tahun nya mafu ia pun mematikan tv dan berjalan kekamar menyusul mafu.
***
" Hiks..Soraru san tak mengingatnya..hiks.. " Mafu menggulung dirinya dalam selimut dan menangis.
Cklek
Mafu mendengar suara pintu kamar terbuka, ia yakin itu Soraru san namun ia tak memperdulikan nya.
Lalu seketika ada tangan yang memeluk mafu yang masih berada di dalam selimut.
" Mafu..kau marah?? " Tanya Soraru lembut.
" Hiks..Soraru san tak mengingat nya..tentu saja aku sedih..hiks.. "
" Shhhhh...mana mungkin aku melupakan nya..Hm? "
Mafu yang mendengar hal itu seketika keluar dari selimut nya.
" Eh? "
Mafu melihat Soraru sedang tersenyum hangat kepada mafu.
Soraru mengelus kepala mafu dan mengelus pipi lembut nya.
Ah..sekarang sudah jam 00.00
Sudah berganti hari..
" Otanjoubi omedetou...mafu.. " Ucap Soraru lalu mencium kening mafu dengan lembut.
Pipi mafu memerah..ia membalas pelukan Soraru dan mencium tepat di bibir Soraru.
" Arigatou..Soraru san.. " Ucap mafu seraya memberikan senyum lima jarinya.
Soraru kembali mencium mafu..lebih dalam dari sebelum nya..dan itu membuat mafu mendesah sedikit di sela sela ciuman mereka.
Soraru melepas pagutannya..dan memeluk mafu erat.
Mafu membalas pelukannya, ia merasa sangat nyaman diperlukan Soraru..dan tak sadar ia pun tertidur lelap di pelukan Soraru.
Soraru yang merasa mafu tertidur ditangan nya pun terus memeluk mafu hingga ia pun tertidur.
The end.
Telat..sehari..ngucapin nya..kemaren mau publish tapi keburu tidur..gomen.
Trus maap klo chap nya pendek yak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Utaite Horror Story
HumorPara utaite yang ingin berlibur pada saat saat liburan pun pergi ke sebuah vila di tengah tengah hutan dekat pegunungan yang rada rada angker.. Hati hati..ini ff yaoi lohhh gay lohhhh bxb lohhh boy x boy lohhh pedang pedangan lohh~ Gk suka gk ush ba...