Kamatte choudai~

1.6K 73 29
                                    

Lemon lemonnnn~ lemon lemonnn~~ lemon nya enakk, segarrrrr~~ lemon lemonnn lemon nya masih hard~ silahkan dinikmati:'3 lemon nya senpai(ㆁωㆁ) 🍋 🍋
______________________________________

Tak tak tak tak

Suara ketikan keyboard laptop terdengar jelas di telinga amatsuki sejak tadi.

Amatsuki yang sedang duduk di sudut kasur sambil memeluk boneka mascot kesayangan nya itu pun melirik itou..suaminya, yang sedang duduk bersender pinggiran tempat tidur sambil memainkan laptop nya.

Ia melihat itou yang sedari tadi sama sekali..sama sekali tidak berpaling dari laptop nya..bahkan dari kemarin marin sehabis pulang kerja ia selalu berkutik dengan laptop nya.

Apakah laptop itu lebih berharga dan menarik daripada dirinya???

Ughh memikirkan itu saja sudah membuat amatsuki muak.

Amatsuki pun mencoba memanggil itou.

" Itou san.. " Panggil amatsuki masih memeluk bonekanya.

Itou san tidak menengok ataupun mendengar amatsuki, ia masih sibuk dengan laptop nya.

Amatsuki memanyunkan bibirnya sekarang.

" Nee~ itou sann.. " Panggil amatsuki lagi namun itou lagi lagi tak mendengar nya.

Amatsuki mencoba memanggilnya lagi namun kali ini sambil memegang tangan itou.

" Itou sannn! " Kali ini itou menengok.

Itou membuka headset nya yang ternyata dari tadi ia pakai.

Pantas saja ia tak mendengar suara amatsuki!!

" Ada apa amatsuki kun? " Itou akhirnya merespon amatsuki.

" Apa sih yang kau kerjakan?? " Amatsuki memeluk tangan itou manja.

" Ah..ini? Ini tugas proyek yang harus ku kumpulkan Senin nanti jadi harus kukerjakan sekarang. " Ucap itou.

" Itu kan buat hari Senin kenapa kau harus kerjakan sekarang semua?? Kan bisa di cicil.. " Amatsuki tidak mau jika pekerjaan bisa membuat itou berselingkuh dari nya.

" Kalau itu..aku ingin semua ini cepat selesai agar aku bisa menghabiskan waktu ku bersama mu.. " Itou mengecup pelan dahi amatsuki.

" Ughh..baka! "

Setelah itu amatsuki pun sedikit membiarkan itou untuk mengerjakan tugas nya itu.

Tak tak tak tak ctak!

" Akhirnya selesai.. " Itou menutup laptop nya lalu meregang kan tangannya.

" Otsukaresama.. " Ucap amatsuki yang hampir tertidur karena menunggu itou.

" Eh? Amatsuki Kun belum tidur? " Tanya itou setelahenatuh laptop nya di samping meja.

" Belum..hehe. " Amatsuki semakin mengantuk karna itou mengelus elus kepalanya.

" Tapi sekarang sudah jam berapa?? Nanti jika kau sakit gimana? " Itou membaringkan tubuh amatsuki lalu membaringkan dirinya dan menarik selimut.

" Aku gak bakal sakit hanya karena tidur malam.. " Amatsuki yang tau itou khawatir sekarang pun langsung menelusup kan kepala itou ke dalam pelukan nya.

" Sudah lah itou san istirahat saja..nanti bukan nya aku yang sakit malah kau yang sakit.. " Sekarang gantian amatsuki yang mengelus elus kepala itou.

Itou tidak bisa membantah amatsuki..sebenarnya ia juga lelah namun..demi bisa menghabiskan waktu bersama amatsuki..apapun akan ia lakukan!

Itou san pun tertidur dalam pelukan amatsuki.

Utaite Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang