Amatsuki : " Uwa...Ma..MAAFKAN AKUUU!! "
Amatsuki : ' Gilaa gw liat apaan tadi njer!!! " Amatsuki sekarang berdiri di depan pintu kamar soramafu.
Cklek
Mafu : " A..Ama Chan..si..silahkan masuk.. " Mafu ngomong meski canggung yaa mukanya merah trus ngebiru juga gegara grogi.
Amatsuki : " Ga..Gapapa?? "
Mafu : " Iyaa makanya kalo masuk ya masuk ajaa "
Amatsuki : " Beneran??? "
Mafu : " Iya bener!! "
Amatsuki : " Bener?? "
Mafu : " Iyaa "
Amatsuki : " Beneran kann?? "
Mafu : " Iya ama channn "
Amatsuki : " Bener?? Gk papa?? "
Mafu : " Hooh.. "
Amatsuki : " Bener ga- "
Mafu : " UDAH BURUAN LUH MAU MASUK APA KAGAK SIH?! " Baru amatsuki mau ngomong dah di selengkap duluan ama nih albino.
Amatsuki : " Haha ok ok..Maappp.. "
Amatsuki akhirnya masuk ke kamar soramafu..tapi aura nya beda..
Soraru : " Ohh..amatsuki toh ada apa..? " Soraru senyum..iya senyum..tapi auranya itu loh..udah kek syaiton minta tumbal.
Amatsuki : " I..iya Soraru san..maafkan aku.. "
Soraru : " Ya gapapa lah. " ' Paling tar gw suruh itou biar nih anak besok gak bisa jalan.. '
Amatsuki : " Jadi gini Mafu Kun.. aku mau curhat.. "
Mafu : " Hooh ok bentar.. Soraru sannn keluar dulu gih sana " Mafu ngusir Soraru.
Soraru : " Lah kok jadi gw yang di usir sih? "
Mafu : " Iya lah...ini pembicaraan para uke tau emang Soraru san uke?? Gak kan? Ya udah sono.. " Mafu ngedorong dorong soraru biar keluar.
Soraru : " Dih lah eh jangan dorong dorong et dah.. "
Cklek
Soraru : " Njir beneran di usir gw.. " sekarang Soraru karung di depan pintu nya.
Soraru : ' Beneran gw suruh itou hukum biar besok Mamat gak jalan beneran dah ini mah...mafu juga..tar gw beresin.. ' Soraru ngebatin.
Soraru : " Aus lagi. " Akhirnya Soraru jalan turun tangga buat ngambil minum.
...
Itou : " Mamat marah ama gw gegara di pijit doang..tuh anak lagi pms apa? Hhh..gak dapet jatah dah gw.. " Itou lagi ada di bawah..di teras Deket dapur..
Itou : ' Kok gw ngerasa dingin ya.. '
Itou ngeliat ke belakang...gelap...perasaan tadi terang..kenapa sekarang gelap?
Itou ngeliat ada sosok bayangan..sepertinya lebih pendek dari dia..auranya dingin..
Blup blup blup
Itou : ' Kok ada suara Aer gitu sih? '
Itou nyoba nyari saklar lampu..pas ketemu dia pencet..lampu pun nyala..dan sosok itu adalah..
Itou : " Soraru san? " Itou cengo.
Soraru : " Hah? Itou ngapain Luh disini? " Tanya Soraru sambil minum aer nya.
Itou : " Pantesan gw ngerasa dingin dingin gini..ada kulkas berjalan toh. "
Soraru : " Asem Luh ini gegara Mamat noh.. "
Itou : " Lah..apa hubungan nya sama dia dah?? "
Soraru : " Dia ganggu gw pas mau naeana sama mafu..eh sekarang gw malah di usir sama mafu..katanya pembicaraan para uke lah gitu.. "
Itou : " Uwah... Trus ngapain matiin lampu? "
Soraru : " Irit listrik. "
Itou : " Blegug ini di hutan malem malem matiin lampu Luh ngajak ribut? "
Soraru : " Ya maap. "
Itou : " Trus sekarang mau gimana? "
Soraru : " Ya mau gimana? " Soraru duduk di sofa.
Itou : " Ya kali mau apa gitu? "
Soraru : " Oh iya..hukum aja tuh Mamat biar besok dia gak bisa jalan lagi.. "
Itou : " Buset dah enak bangat hukumannya makasih om!! "
Trus pas itou mau duduk di sofa juga eh kakinya kepaduk kakinya sendiri akhirnya jatoh tapi ditahan.
Tapi posisinya ambigu bangat..Soraru duduk kek biasa..tapi di atas nya ada itou lagi nahan jatoh..
Pas bangat mafu sama amatsuki dah kelar sesi curhat nya..mereka lagi nyari Soraru sama itou tapi mereka lihat hal tak terduga..
Mafu : " Soraru san? "
Amatsuki : " Itou san? "
Itou : " Eh apa? "
Soraru : " Itou minggir.. "
Mafu : " SORARU SANNN!!!! JANGAN BILANG LUH SAKING PENGEN IKUT CURHAT MALAH PENGEN JADI UKE!!! HUAAA JANGANN!!! HUEEE " Mafu langsung meluk Soraru sambil nangis bombay.
Soraru : " Ya kagak lah oncom.. "
Mafu : " Hiks..TAR GW KASIH JATAH DAHH HUHUUU JANGAN SELINGKUH!! KALO SELINGKUH BENERAN GW SUNATIN LUH AMPE ABIS!!"
Soraru : " Cup cup iya..jangan nangis lagian gw kagak bakal selingkuh lah. " Omong Soraru.
Soraru : ' Yes dapet jatah.. ' Batin Soraru.
Amatsuki : " HUEE ITOU SAN JANGAN BILANG GEGARA GW MARAH LUH MALAH NYARI PELAMPIASAN KE OM SOSRO!! " Amatsuki nangis bombay juga..sambil meluk itou.
Itou : " Ya kagak lah Bambang..gw cuma kepaduk doang tadi.. "
Soraru ngegendong mafu kayak ngangkat karung beras.
Itou gendong amatsuki kayak koala.
Meka pun masuk kamar masing masing..Tak lupa kunci pintu..biar tak ada gangguan~
Tbc
Lebih garing..pendek..updetnya lebih lama dari yang kemaren..maafkan daku..tugas menumpuk..pusing kepala..
KAMU SEDANG MEMBACA
Utaite Horror Story
HumorPara utaite yang ingin berlibur pada saat saat liburan pun pergi ke sebuah vila di tengah tengah hutan dekat pegunungan yang rada rada angker.. Hati hati..ini ff yaoi lohhh gay lohhhh bxb lohhh boy x boy lohhh pedang pedangan lohh~ Gk suka gk ush ba...