Di villa

2K 114 15
                                    

??? : " Ah selamat datang di villa kami.. " Serunya sambil tersenyum.

Mereka semua pada cengo..gak tau siapa orang yang ada di depannya saat ini..

??? : " Ah..maaf kan saya..saya adalah pemilik villa ini..panggil saja kuro..selamat datang di villa kami.. " Siapanya sambil memperkenalkan diri.

Itou : " E..eh..kuro san..ahaha maafkan kelancangan kami.. " Itou membungkuk terus di ikutin ama urasaka soramafu ama.

Kuro : " Baiklah..kamar kalian ada di lantai atas..kamarku ada di lantai bawah pojok sana..jika ada apa apa segera panggil saya saja.. "

All : " Baik.. " Mereka pun segera menuju ke lantai atas.

Urata : " Pantes aja cuma ada 6 tiket..kalo kamarnya aja cuma ada tiga.. "

Mafu : " Tapi kalo 6 tiket pasti ada 6 kamar juga kan? "

Amatsuki : " Ya kali gitu itu tiket buat pasangan jadi 2 tiket satu kamar.. "

Itou : " Oh..bisa jadi.. "

Sakata : " Ya udahh sekarang kalian pilih kamar yang mana?? Gw sama urata yang di sebelah sini yak Deket tangga!! "

Itou : " Aku sama amatsuki di tengah aja gimana? " Tanya itou ke amatsuki.

Amatsuki : " Yaa gw sih terserahh "

Mafu : " Jyaa gw ama Soraru san di pojok berartii "

Amatsuki : " Sip..kita masuk dulu yaa.. "

Soraru : " Ya..gw juga masuk duluan..Mao tidur.. "

All ( -soraru ) : " Ok.. "

Mereka pun masuk ke kamar masing masing..

Kamar urasaka

Sakata : " UOHHH NYAMANNYAA~ " Sakata langsung tiduran di kasur yang empuk itu.

Urata : " Padahal depannya kek gudang apaan tau tapi dalem nya kok dalemnya keak rumah idaman gitu kan.. " Urata naro tas trus duduk di samping sakata.

Urata : " Dah ah gw mandi dulu.. " Urata langsung ngambil anduk nya trus masuk ke kamar mandi buat mandi..iyalah mandi..masa mau nge band??

Sakata : " Sep~ " Sakata merogoh kantong celananya lalu mengambil hapenya..

Sakata nge scroll hape nya trus ngeliat grup yang dia bikin tadi pagi..

Cogan sogan tapi emang cogan

Masih percakapan yang tadi pagi..blom ada yang nge chat lagi.

Sakata : " Cih..gak ada notif..telpon senra aja ah~ "

Sakata langsung nyari kontak senra trus mencet tombol panggilan trus terhubung deh panggilan nya..

Senra : Ah..sakatan?? A..ada apa??

Sakata : " Senra kau sedang apa?? "

Senra : " Ehh! Ah..aku sedang tiduran saja kok.. "

Sakata : " Ohh gw udah nyampe villa nyaa~ eh tau gak? Depannya serem bangat tau nya dalemnya bagus tauu "

Senra : Hehh..seperti itu kah? Ahngh! s..Shima..Kun..

Sakata : " Senra? Kau kenapa? Shima? Kalian berdua kenapa? "

Senra : Hngh..gak papa kok..

Sakata : " Eh beneran? "

Senra : I.. iya..

Utaite Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang