Berangkat

1.7K 109 22
                                    

Akhirnya hari esok yang di tunggu tunggu pun datang..Mafu yang udah kebelet pengen jalan jalan sampe gak bisa tidur malem nya alhasil jadilah tuh mata panda.

Mafu : " Ughh saking semangatnya gw gak bisa tidur.. sampe udah jam setengah enem ini?!! " Mafu sewot..siapa suruh sampe gak bisa tidur gitu :v

Mafu : " Ah udah lah gw mandi aja dulu. " Trus mafu pun mandii ngelap diri make sabun yang muluz semuluz kulitnya..sampe aku pun pengen jadi sabun nya //plakk

Setelah mandi mafu nyarap roti make susu udah gitu ngambil tas nya trus ke rumah om Sosro yang ada di samping rumah nya.

Mafu : " Ya gw yakin sih Soraru san blom bangun.. " Dia pun membuka apartemen nya make kunci duplikatnya lalu masuk ke kamar Soraru.

Mafu : " Soraru sann.. bangunn dah pagii!! " Mafu goyang goyangin badan Soraru.

Soraru : " Hh lima menit lagi.. " Jawab Soraru sambil merem.

Ya udah mafu nunggu lima menit di bangunin jawab gitu lagi Ampe ketiga kalinya mafu sewot..

Perempatan merah udah kecetak pake cetakan kue yang entah dapet dari mana...

Mafu pun menarik napass dalam dannn

Mafu : " SORARU SANNN BANGUNNN WOEEEYYYYYY DAH PAGII!! " High note nya pun keluar begitu sajaa~

Soraru : " Ck..berisik bat dah ah.. " Soraru pun mencoba membuka matanya..hebat bangat gak budeg gitu kan

Dan..yang ia lihat adalah sosok putih...matanya merah..bawah matanya item gelap..bibir pucat..

Soraru : " SETANNNN!!! " Soraru teriak histeris.

Mafu : " Setan mata Luh burik?? Ini gw mafuu lagian mana ada sih setan setampan dan seimut gw ini??!! " Tanya mafu percaya diri.

Soraru : " Ohh pantesan gw kaget ternyata Luh toh..klo setan beneran mah gw ajak maen PS aja.. " Soraru ngomong sambil bangun..Mao mandi katanya..

Mafu : " Eh bahlul Luh lebih milih setan dari pada gw... " Trus dikacangin ama Soraru san.

Mafu kesel di kacangin trus dia buka hp nya sambil nunggu Soraru mandi.

Mafu : " Hm? Sakatan bikin grup? "

Cogan sogan tapi emang cogan

Sakatan_cekatan membuat grup ' cogan sogan tapi emang cogan '

Sakatan_cekatan menambahkan urat_tanuki

Sakatan_cekatan menambahkan mafenger_mafeng

Sakatan_cekatan menambahkan hanpen_sosro

Sakatan_cekatan menambahkan Mamat_tsuki

Sakatan_cekatan menambahkan kashitou_tou

Sakatan_cekatan :  Gann gw ama ura-san lagi ngambil tiketnya nehhh

Urat_tanuki : Hooh tunggu kita yak

Mafenger_mafeng : Un..gw ada di rumah Soraru san yak..jadi klo Mao kesini ke rumah Soraru san aja

Sakatan_cekatan : Sep!

Mamat_tsuki : Ah..gomenn gw baru bangun..badan gw pada rentek beneran..

Mafenger_mafeng : Ama Chan ngapa??

Urat_tanuki : Biasa lahh abis ngasih jatah mah gitu..

Utaite Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang