Day 3

1.4K 103 15
                                    

DUARRR hai..saya sebenernya udah liat..voting nya bisa dibilang seri ya? Ada yang mau spesial chap dulu..ada yang mau lanjut cerita.. Jadi dengan begitu biar adil..saya bikin lanjutan cerita dengan banyak nya adegan urasaka n itouama..yeee wkwk ok langsung aja dah..

______________________________________

Hari ketiga..tinggal 4 hari lagi untuk berada di villa ini..dan lagi kuro dan yang sudah menunjukan gelagat anehnya..beserta para pasangan yang belum mengetahui apa maksud kuro..

Kamar urasaka.

Kamar urasaka? Ya mereka dan itouama sudah berada di kamarnya masing masing setelah main dari kamar soramafu.

Urata sekarang sedang memainkan hp nya sambil menunggu sakata terbangun dari tidur lelap nya.

Namun sakata yang memang kelelahan ketawa belum bangun juga dari tidur nya.

Urata pun gabut main hp lalu mencoba membangunkan sakata sambil ngejailin dia.

Urata : " Oi....sakatann..kau belum bangun..?? " Ucap urata sambil neken neken pipinya sakata.

Sakata : " Nghh.... " Sakata terasa terganggu dengan itu lalu membalikkan badan nya.

Urata yang melihat itu pun langsung memeluk sakata dari belakang dan membenamkan kepalanya di pundak sakata.

Urata : " Sakatan..bangun.. "

Suara urata yang ada didekat telinga sakata, membuat sakata geli dan mencoba bangun dari bangunnya.

Sakata : " Ngh...urata san..aku ngantuk.. " Ucap sakata sambil menghadap urata.

Mata sakata masih keliatan ngantuk bangat..buktinya dia merem lagi abis ngomong itu.

Urata kesel..trus tiba tiba dia dapet ide buat bangunin sakata.

Urata mencium sakata dengan lembut..awalnya hanyalah pertemuan bibir dengan bibir..namun lama kelamaan ciuman itu semakin panas.

Sakata yang sudah benar benar terganggu membuka matanya, kali ini gak merem lagi. Sakata berusaha ngedorong urata yang sekarang udah di atasnya.

Sakata : " U...urata..san.. "

Mulut sakata yang terbuka dijadikan jalan urata buat masukin lidahnya kedalam mulut sakata.

Sakata : " Mmh..nghh..urata..san..Mmh.. "

Urata yang ngedenger desahan sakata semakin gencar melumat bibir yang sudah membengkak itu.

Setelah itu urata melepaskan ciuman nya..membuat sakata lega karena hampir kehabisan napas.

Gimana gak keabisan napas coba baru bangun udah digituin??

Yang bikin sakata kesel itu.

Kenapa sakata doang yang keabisan napas??? Sedangkan urata biasa biasa ajaa.

Abis itu urata ngejilat leher sakata sambil mengecup nya.

Urata : " Kalau kamu gak bangun gak akan kulepasin. " Ucap urata dingin.

Lalu urata menjilat, menggigit dan mengecup leher sakata.

Sakata : " Nghh iya iya aku bangun!! Aku bangun!! "

Sakata bangun dari tidur nya trus langsung duduk sambil meluk bantal

Urata : " Dih kok bantal sih yang di peluk...bukan aku? "

Sakata memerah trus langsung nutupin muka nya make bantal.

Sakata : " Atuh urata san begitu.. "

Utaite Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang