s a (?)

346 10 0
                                    

Hari ini hari Selasa, hari dimana Thariq akan menemui Khalisha, sahabatnya pada saat Ia kecil. Khalisha memang menetap di Bandung. Khalisha dan Thariq akan bertemu di Mall dimana mereka bertemu minggu lalu. Thariq menghubungi Caca untuk memberikan bahwa malam ini Ia akan bertemu dengan Khalisha. Berharap Caca paham akan keadaannya.

phonetalks

Babe, good morning.

Heyy, good morning too. Kenapa ni pagi pagi nelfon ?

Aku malem ini mau ketemu Khalisha di 23 Paskal, boleh gak ?

Boleh dong, kenapa harus ga boleh ?

Kamu mau ikut ga ?

Ga deh, aku juga mau minta izin ke kamu. Aku di ajak main sama Nashwa, sama Lala. Boleh ?

Boleh, dimana ?

Di rumah kok ga kemana mana.

Oke deh, nanti malem aku ke rumah.

Ashiap bosque !

Me, my self, and I always in love with u

Mi amor too

phonetalkend.

Thariq mengistirahatkan dirinya di kasur apartemen miliknya. Ia memejamkan matanya mencoba untuk menenangkan fikirannya yang kalut. Semalam Ia sama sekali tidak bisa tertidur. Ia terfokus dengan apa yang Abinya bilang lewat sambungan telepon.

Saking capek dan ngantuknya, Ia sampai sampai tertidur dengan posisi yang cukup akan membuat badan sakit setelahnya. Ia tak lagi memikirkan dirinya saat ini. Ia tertidur dengan rambut yang sungguh berantakan. Ia saja belum makan sejak malam kemarin.

anotherside.

"Mi, bang oliq kok ga pulang pulang ?" tanya anak laki laki yang usia nya belum genap tujuh tahun itu pada Ibunya.

"Hhhh..... Qahtan, boleh Abi minta tolong ?" suara berat laki laki menyauti pertanyaan yang di lontarkan anak kecil tersebut.

"Ya, Abi ?"

"Stop asking about Him. Abi know you love Him. But now, he go. Abi and Umi don't know when he would to come back."

"Oh, okey."

Qahtan lari naik ke atas. Kearah kamar Thariq. Hanya Ia dan Thariq yang memiliki kunci kamar tersebut. Otak kecil Qahtan berusaha semaximal mungkin untuk berfikir dan mencerna perkataan Ayahnya itu. Ia hanya ingin di hari ulang tahun nya, Abang nya bisa kembali kerumah walau hanya satu hari.

backtothorside.

thor povs.

Aku terbangun karna ponsel ku berdering tanda panggilan masuk. 'Unknow Number' nomor yang menelfon ku tak pernah kusimpan di daftar kontak ponsel ku. Karna sudah dua kali dengan nomor yang sama menelfonku, aku pun akhirnya mengangkatnya.

phonetalks.

Assalamualaikum Bang Thoriq, i am Qahtan.

Waalaikumsalam baby, kamu pake handphone siapa ?

Hanphone lama bang Thoriq. I found it inside your shoe box. I remember your number. I miss you so bad.

second -thariq halilintar.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang