b a n d u n g -

492 14 0
                                    

"Bumi Pasundan lahir, ketika Tuhan sedang tersenyum ! Emang iya ya Liq ?" suara Caca menggema di dalam mobil Thariq.

"Iya kali, eh ini lurus dulu atau langsung belok kiri ?"

"Eh entar cari parkir dulu, foto foto yuk ?"

"Yakin ? Panas banget loh, entar sakit lagi gimana ?"

"Ya kali, lemah amat !"

"Ya udah yuk..."

Thariq menyetir mobilnya sambil
menggenggam tangan caca. Menciumnya beberapa kali, Ia tak tau bagaimana dirinya jika mengikuti mau kedua orangtuanya, bisa jadi Ia bahagia, bisa jadi juga Ia tertekan dengan kondisi.

"Apabila nanti, aku bakal pergi jauh dari kamu, kamu harus inget terus, kalau aku akan selamanya ada disini..." Thariq memasangkan satu gelang di tangan Caca.

Ia hanya khawatir apabila nanti, Abi dan Uminya, akan memisahkannya dari Caca. Dan membawanya pergi jauh.

"Apaan sih ? Ga akan, kamu ga bakal pergi !"

"Kamu harus optimis, jangan pesimis kaya aku ya, oliq sayang caca, caca sayang oliq, selamanya !" Thariq mencium tangan perempuannya itu.

"Liat, gelang kita sama.... Ini aku khusus pesenin buat kamu, jumlah ornamen gelang itu 26." lanjut Thariq.

"Turun yuk..." caca melepaskan genggamannya.

"Yuk..."

----

"Aaaaa.... Lucu banget hasilnya, suka deh.... Aku post di IG yaa ?"

Thariq tersenyum kemudian mengangguk.

kyellehars

kyellehars thank u for this pict, love it

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kyellehars thank u for this pict, love it. @takenbythor

adivaselsa kyelle as a girl.
kyellehars emang biasanya bukan cewe ya Div ? @adivaselsa
thariqhalilintar sama sama bby
kyellehars 😊😋✨ @thariqhalilintar
ofc.thoriqtroops ke Bandung bareng Umi & Abi kan bang ? 😋
kenisaasyra kyelle as a girl (2)
kyellehars apa si ini, emang biasanya Ky ga jadi perempuan 😭 @kenisaasyra
sohwaabilla kyelle as a girl (3)
kyellehars nangis ni aku 😭 @sohwaabilla

thorpovs

"Masih mau foto foto ga ?" aku terseyum

"Engga ah udah banyak !Kamu mau ngajarin aku foto ga ?" puppy eyes Caca melemahkan ku dalam situasi seperti ini

"Sini, kamu pegang dulu kameranya,"

Kalungan kamera sudah Caca gunakan dengan baik di lehernya, Ia menjajarkan kamera tersebut searah dengan pandangannya.

"Nih,kamu tu harus punya satu objek yang bikin mata dan hati kamu tertarik, kalau udah, kamu harus fokus sama titik itu."

Aku bersiap menaruh bucket bunga yang sudah ku persiapkan di depan lensa.

second -thariq halilintar.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang