lanjutan yang kemarin :)
Thariq diam di tempat duduk yang telah di sediakan. Ia fokus memainkan ponsel nya. Ia terfokus pada salah satu postingan yang menge-tag dia di Instagram. Lalu Ia pun mengomentari postingan tersebut, dan tak lama kemudian, pemilik akun tersebut membalas komentarnya.
(fyi, disini bang thor itu cuma sebatas selebgram gitu, bukan youtuber. dia juga pengusaha muda yang bergerak di bidang fashion. selain itu, disini umur bang thor baru 19thn. tapi dia udah masuk kuliah semester dua gitu.)
ghanifaiz
ghanifaiz 1975 can help fallin for her.
thariqhalilintar gila sih, tancap gas ae, peje kali.
|ghanifaiz lu aja belum ada peje ke gue. asw
abdihisyam auto patah hati ni cewe yang suka sama lu.
|ghanifaiz sotoy lu ah.
kyellehars abang peje ku mana.
|ghanifaiz ga yang cewe ga yang cowo sama aja.
kiarabesseling ya kali kan ga ada peje atau nongkrong gitu ?
|ghanifaiz hisyam ! cewe lo ni...
khalisha.cantara no comment ah.
|ghanifaiz hehehe <3Tak lama setelahnya, Khalisha dan Sajidah datang menghampiri Thariq. Thariq menatap tajam ke arah Khalisha. Seakan akan butuh penjelasan. Sedangkan Khalisha hanya tersenyum sambil membuat huruf 'V' dengan tangan kanannya.
"Apani ga ada angin ga ada hujan bisa jadian?"
"Iya ni, Khal ? Lo kok ga cerita sih sama gue ?" Sajidah menimpali.
"Ya maaf si, kan belum sempet cerita gue tu..."
Thariq tersenyum kemudian berkata, "Permintaan maaf tidak di terima !"
"Ah Liq, ga seru lo mah. Allah aja bisa memaafkan masa lo engga !"
"Ga usah dakwah deh lu !" Sajidah menyenggol Khalisha.
----
"Eh Khel, gue ke lobby bentar ya, Caca udah di lobby. Abang nya mau ketemuan sama temennya dulu soalnya !""Yoi, jangan oleng kemana mana, kesini dulu, kangen Caca ni gue !"
"Okey, janji 15 menit sampe."
"Sipp"
Thariq akhirnya pergi meninggalkan mereka berdua di kedai soursally. Entah lupa atau memang di sengaja, Thariq tidak membawa handphonenya. Khalisha dan Sajidah memang sudah menyadari dan mereka tidak begitu mempedulikan barang tersebut.
"Lo udah lama kenal Thariq ?"
"Dari kecil sih kenalnya. Cuma kalau deket si pas gue sama dia SMP, beda dua tahun doang !"
"Oooo,"
"Kenapa emang Jid ?"
"Engga sih, gue kaya pernah liat dia gitu. Tapi gue lupa dimana."
KAMU SEDANG MEMBACA
second -thariq halilintar.
Fanfiction"Oliq tau, Abi sayang sama Oliq, tapi ga gini caranya, Bi..." "Orang tua ga mungkin ngebiarin anaknya terjerumus kedalam pergaulan yang ga bener !" "Oliq janji bisa bikin dia jadi lebih baik dengan cara Oliq sendiri. Oliq pamit, Mi, Bi "