22. Brand

32.9K 3.3K 682
                                    

Taehyung membawa Jungkook untuk pergi berkencan. Ia membawa Jungkook ke Mall sembari menggandeng tangan Jungkook.

"Sudah mulai musim dingin Hyung." Ujar Jungkook mengeratkan sweaternya.

Taehyung menggandeng Jungkook menuju sebuah toko pakaian. "Kajja, kita beli jaket dan hoodie." Jungkook mengikuti langkah kaki Taehyung menuju toko baju itu.

Para karyawan toko itu membungkuk sopan pada Taehyung, karena mereka tau siapa Taehyung. Tak sedikit yang terpesona dengan wajah tampannya, membuat Jungkook kesal. Namun tak lama setelahnya mereka menatap Jungkook dengan bingung.

"Selamat datang, tuan muda Taehyung." Taehyung mengangguk singkat. Ia berjalan menuju tempat pakaian hangat.

Wanita itu mengikuti mereka dari belakang. "Ingin pilih yang mana?" Jungkook menimang.

Jungkook pun memilih sepasang sweater couple berwarna putih dan hitam.

Jungkook pun memilih sepasang sweater couple berwarna putih dan hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia yang berwarna putih, dan Taehyung yang berwarna hitam.

Taehyung mengangguk. Ia pun menyuruh wanita itu untuk membawanya ke kasir dan membayarnya.

"Sudah? Ingin apa lagi?"

"Eum.."

Taehyung membawa satu paperbag itu sembari menggandeng tangan Jungkook.

"Taehyung?" Sebuah suara kian memenuhi rungunya, membuatnya geram tanpa sadar. Ia segera menoleh dengan tatapan yang tajam, terlihat sekali di mata wanita itu.

"Jennie?" Jungkook mengerjap menatap Jennie yang tersenyum canggung pada mereka.

"Hai, kau sedang apa Tae?" Tapi Jennie tidak menggubris perkataan Jungkook. Ia justru mendekat pada Taehyung dan menyapanya.

Membuat Jungkook mual. Ingin sekali menjejalkan mulutnya dengan kondom bekas pakai.

Taehyung berdecak, menyingkirkan lengannya dari Jennie.

"Menjauhlah, aku ingin jalan - jalan dengan kekasihku." Dinginnya.

Jennie mengernyit. "Kekasih? Siapa kekasihmu? Bukannya kau tidak memiliki kekasih setelah pergi dariku?" Taehyung terkekeh.

"Heol, bukankah kau yang pergi dariku? Berkacalah. Dan ini kekasihku, Jeon Jungkook." Kedua mata Jennie membola. Kedua tangannya terkepal dengan pandangan mata yang menatap nyalang pada Jungkook.

"Kau mengencani bocah ingusan seperti dia?" Cibirnya membuat Jungkook geram.

Taehyung menatapnya tajam. "Katakan sekali lagi, kurobek mulutmu."

Bitch Bunny with Lion Daddy 🔞 [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang