Start

100K 5.5K 201
                                    

"Aku butuh uang,"

"Uang?"

Pria manis bermarga Jeon itu mengangguk, ia meremat jemarinya gusar.

"Untuk apa?"

"Untuk kehidupanku, biaya sekolahku, biaya kost-ku, dan sehari - harinya."

Pria di hadapannya menghela nafas kecil.

"Kau baru saja memasuki Senior High School, tidak mungkin ada yang mau menerimamu untuk bekerja di usiamu yang masih belia."

"Aku 16 tahun!"

"Dan itu masih terlalu kecil, Jeon Jungkook-ku sayang.."

Pria manis dengan nama Jungkook itu menunduk, bahunya merosot lesu dengan binar yang meredup.

"Lalu aku harus bagaimana? Darimana aku bisa mendapatkan uang?" Ujarnya menatap memohon pada pria di hadapannya.

Pria itu diam, sebenarnya ada satu cara yang bisa ia katakan, tapi ia tidak mungkin mengajukannya pada Jungkook yang bahkan masih berusia muda.

"Aku harus bagaimana..." namun saat melihat binar redupnya, salahkah ia jika memberitahukan ini pada remaja yang bahkan belum memasuki usia yang matang?

Maka dengan sedikit helaan nafas, ia memberitahukan satu hal pada Jungkook.

"Pekerjaan apa yang kau inginkan?" Mata Jungkook berbinar.

"Aku ingin pekerjaan sama seperti yang kau berikan pada pria - pria manis disana. Aku menginginkannya! Kumohon..." dan seperti dugaannya, remaja Jeon ini tidak akan tanggung - tanggung dalam memilih pekerjaan.

"Kau yakin?" Jungkook mengangguk semangat.

"Sangat! Aku benar - benar membutuhkannya, kumohon.."

"Hahh.."

"Baiklah." membuat binar senangnya kembali menyala.

"Tapi jangan salahkan aku bila kau menyesalinya." Remaja Jeon menggeleng.

"Tidak akan!"

Pria di hadapannya tersenyum tipis, lantas memberikan satu buah nomor telepon dan alamat.

"Aku akan memberikanmu pakaian khusus, layani dia hingga dia puas."

Jungkook mengangguk, ia mengambil kertas berisikan alamat dan nomor itu kemudian membungkuk.

"Terima kasih, Ren hyung." Pria manis itu mengangguk, melambaikan tangannya melihat Jungkook yang telah menghilang di sebalik pintu ruangannya.

"Semoga kau tidak menyesalinya..."

.

.

.

.

.

.

"A--angh.. D-daddyh.."

Bitch Bunny with Lion Daddy 🔞 [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang