Huehehe

106 8 16
                                    

Holla holla we 'dem boyz.

Eh canda wkwkwk.

Yang bener :
CAUSE WE ARE WE ARE THE COLORS IN THE DARK //jiwa oorers meronta wkwk

ALHAMDULILLAH AKHIRNYA SAE (SONG ALBUM EDITION) SERIES INI SUDAH SELESAI.

TERIMA KASIH KUUCAPKAN KEPADA ALLAH YANG MAHA ESA, KARENA SUDAH MEMBERIKAN BANYAK SEKALI IDE DAN NIKMAT YANG TAK TERKIRA.

KEDUA AKU MAU BERTERIMA KASIH SECARA SPESIAL KEPADA SAHABATKU SESAMA PECINTA OOR Sidd_tesa INGET GA LU COY WAKTU KITA FANGIRLAN DI KELAS WKWKKW, DOH MASA LALU YANG INDAH:')

AKU JUGA MAU BERTERIMA KASIH KHUSUS KEPADA ORANG TERSAYANGKU Funlast makasih ya udah sampe repot-repot aku mintain bikin cover MLF dan ngeditin cover Head High wkwk.

TERAKHIR AKU MAU BERTERIMA KASIH JUGA KE PARA READERSKU YANG SETIA MANTENGIN CERITANYA HIKS /terharu.

KU INGAT DULU KAYAKNYA DI MLF BELOM TERLALU BANYAK YANG SUKA, SENENG BANGET DI HEAD HIGH UDAH ADA READERS SETIA YANG NUNGGUIN :') SYUKURLAH. SEMUA KATA2 KOMENTAR KALIAN TUH JADI MOTIVASIKU UNTUK SEMANGAT LANJUT.

Sekarang aku mau memberitahu fakta yang berkaitan dengan cerita Song Album Edition :

1. Ide cerita Head High? Sederhana banget, aku cuma gak sengaja liat Sidd_tesa menang give away di salah satu akun IG OORERS gitu terus dia berhasil deh dapetin album Eye of The Storm, asli padahal dia yang dapet tapi aku seneng banget wkwkwk. Ini bener2 memotivasiku untuk bikin cerita ini. Selamat breeh!
Kalian bisa liat penampakannya :

 Selamat breeh!Kalian bisa liat penampakannya :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2. Ide cerita Mighty Long Fall? Okelah aku akan jujur disini, tolong jangan bully. Intinya di OOR aku paling suka sama Tomoya dan sakit ati pas dia nikah, lalu semua duri-duri itu membuatku bersemangat menuliskan kegalauanku dalam bentuk cerita wkwk. Selain itu di dalam dunia halu aku menganggap diriku adeknya Taka, jijik banget ya? Emang, ah sudahlah :'v

3. Semua cerita Song Album Edition adalah lagu-lagu di 2 album OOR yang aku susun jadi cerita, karena menurutku lagu-lagu OOR itu saling berhubungan satu sama lain.

4. Sebelum aku membuat cerita Mighty Long Fall, cerita terakhir yang kubaca adalah Start Again karyanya kak aoihere. Makasih kak udah jadi bagian inspirasiku bikin cerita pedih! Asli woi aku baper:') MLF mah cuma ampas kacang :'v

5. Sebelum aku membuat cerita Head High, aku sempet baca cerita supernatural dari penulis favku di Wattpad tp bukan FF OOR, akhirnya makin menjadilah diriku untuk menulis Head High. Tapi aku gak plagiat ko sungguh, cuma terinspirasi. Kesamaannya cuma tokoh utamanya sama-sama indigo, udah. Alur? Beda 100% dijamin!

6. Kenapa aku tidak membuat seri SAE dari album Ambitions? Kalo dibilang ga ada ide? Mungkin sih, tapi alasan utamanya bukan itu. Aku suka kok lagu-lagu di Ambitions, cuma aku agak 'nganu' dengan lagu Bedroom Warfare. Aku tuh anti banget kalo harus menyuguhkan cerita begituan, wkwk. GAK BANGET. Lho terus kenapa malah bikin Head High, bukannya di EOTS ada Grow Old Die Young? Menurutku Grow Old Die Young gak terlalu vulgar, bagian kasarnya dia cuma ingin mati dalam keadaan seks. Udah gitu aja kan? Tapi gak diceritain kan seksnya seperti apa? Kalo Bedroom Warfare? Terlalu menjelaskan banget apa itu 'perang ranjang' WKWKWK. GINI-GINI AKU AKU BARU 18 TAHUN:'( BELOM 21 :(

7. SAE bakal ada lagi seri ketiganya, gak? Mungkin aja sih, kita liat dulu ya next album OOR kayak gimana WKWKWK.

8. Ada kemungkinan bikin FF OOR lagi? ADA, AKU PENGEN NANYA KALIAN KALO AKU BIKIN FF OOR X MY FIRST STORY GIMANA? WKWK. TAPI GENRENYA ANTARA FANTASY/MYSTERY? SUKA GAK YA? IDE SIH ADA WKKWKW :v CUMA BINGUNG MAU JDIIN FF/ORIGINAL :"

9. Sebenernya sempet enggak pede ngepost cerita Mighty Long Fall karena aku nge-break cerita yang rata2 bxb (Toruka) terus memunculkan cerita Incest adek-kakak (Meiko-Taka) :v aku kirain bakal dianggep aneh, terus gak laku, dan bla-bla. Tapi ternyata masih banyak cerita OOR yg non-bxb :') syukurlah.. jadi coba memberanikan diri deh.

10. Sebenernya sempet gak pede ngepost Head High yang menurutku ceritanya terlalu ketebak, buktinya kalian dah tau kan kalo arwah bodoh itu si Takahiro? :"( tapi alurnya ketebak ga? Asli aku masih kepikiran kayanya cerita HH ini sucks banget.

Udah dah ah, terlalu banyak bacotanku yang gak berfaedah dan apakah membacanya sampai selesai? Thank you so much, mohon maaf bila ceritaku banyak kurangnya:') aku masih belajar :) /plakkkk.

Ah iya apakah kalian ada ff OOR ? Boleh ko komen di bawah kapan2 aku mau mampir hehe. Tapi plis ya jangan bxb alias Toruka soalnya aku homophobic :")

INTINYA TERIMA KASIH BANYAAAK SUDAH MENEMANIKU SAMPAI SEJAUH INI:')

DOAKAN AKU BISA NULIS SAE 3 YA WKWKKWKWKW.

SEE YOU NEXT TIME,
RYGGA❤

SAE 2 - Head High✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang