Sejak percakapan soal pertemuan Yeojin dan Winwin, sampai sekarang masih belum ditentukan kapan atau dimana akan bertemu. Masih belum ada rencana apapun. Yeojin juga tak membahas apapun.
Winwin sejujurnya penasaran, tapi ia hanya memperhatikan Yeojin dari jauh. Seperti saat ini, saat mereka masih di kantin.
Yeojin duduk sendirian, tangannya masih asik mengotak - atik ponsel. Sementara kelompok WayV sedang membicarakan banyak hal dan termasuk lomba wushu yang ditolak Winwin dan gosip lain tentang sekolah.
Winwin menanggapi teman - temannya, sambil melirik - lirik ke arah Yeojin.
Sekolah Weishen V, ada kunjungan dadakan dari dinas pendidikan. Berita rencana kedatangan ini sebenarnya sudah terdengar sejak 2 atau 3 hari lalu namun Yeojin tak menyangka mereka akan benar - benar datang bahkan dalam waktu dekat.
Kunjungan ini mengejutkan, Yeojin mengetahuinya saat beberapa siswa datang dari arah aula dan mereka membicarakan kunjungan dadakan ini.
"Tumben sekali... Apa mereka mencari Nyonya Heo?" ujar Ten
Winwin melirik kearah Yeojin dan memperhatikan gerak - geriknya. Apa gadis itu akan melakukan sesuatu.
"Apa kalian tidak tahu apa yang terjadi?"
"Ku dengar Nyonya Heo terlibat korupsi."
"Ada yang bilang kejahatannya sampai kedengaran ke dinas pendidikan."
"Ku rasa itu cukup buruk..."
"Karena itu, kenapa Nyonya Heo menghilang cukup lama?"
"Apa Nyonya Heo masih berstatus istri dari Presdir Han?"
"Sepertinya masih..."
"Aku yakin, sebentar lagi akan ada demo para orang tua yang meminta Nyonya Heo turun dari kursi Kepala Yayasan."
"Benar ... "
Winwin menghela napas saat melihat Yeojin diam tanpa melakukan apa - apa. Ia seolah - olah cuek, tak ada beban... Tak ada urusannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGHT [Battle of The Sons]
Fanfiction"Kau gantikan aku dan aku akan berada di posisimu." - Yeojin