Menjelang malam, Yeojin berangkat menuju tempat yang telah ia tentukan. Tempat itu adalah tempat Jaehyun selalu berlatih bowling,tempat yang sama dengan tempat saat Jaehyun menolongnya dari orang jahat waktu itu.
Taeyong mengantar Yeojin kesana, ia heran tapi tak mengatakan apa - apa.
"Tunggu disini, aku akan segera kembali."
Begitu kata Yeojin pada Taeyong, sebelum akhirnya ia menemui Jaehyun.
"Kau datang?"
Jaehyun sempat mengira Yeojin tidak akan datang. Ia sudah tiba disana sejak setengah jam yang lalu.
Yeojin duduk dibangku, tanpa mempedulikan Jaehyun.
"Mau ikut main?." tanya Jaehyun setelah ia melempar bola, dan strike.
"Tidak, aku ingin bicara denganmu saja..."
"Temani aku main..."
Yeojin berpikir sejenak, ia lalu menghubungi Taeyong.
"Taeyong-ssi, mungkin aku akan agak lama." ujarnya dengan menatap Jaehyun.
Lelaki itu tergelak.
"Aku akan menghubungimu lagi kalau sudah selesai." katanya melanjutkan.
Lalu mengakhiri panggilan itu, Yeojin menaruh ponselnya kembali ke dalam tasnya.
"Baiklah... aku akan menemanimu bermain sebentar."
Ia bangkit dari duduknya.
"Wah... kau memang berbeda." komentar Jaehyun.
Usia Yeojin sebaya dengan Jaehyun, membuatnya tidak segan bicara non formal.
"Aku memang beda, aku sudah pernah mengatakannya."
Jaehyun tergelak.
"Ayo... kita bermain."
Jaehyun membantu Yeojin bersiap - siap, bahkan membantunya memasang pelindung tangan.
"Kalau aku bisa mengalahkanmu, apa yang bisa aku minta darimu?" ujar Yeojin tiba - tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGHT [Battle of The Sons]
Hayran Kurgu"Kau gantikan aku dan aku akan berada di posisimu." - Yeojin