06. Fake Daughter

20 2 2
                                    

Selama hampir 22 tahun menutupi identitas putri kandungnya, Han Shinwoo akhirnya setuju atas ide Yeojin memakai Yoon Jia sebagai putri palsunya. Karena pria paruh baya itu begitu menyayangi putrinya dan ingin selalu melindunginya ia akan melakukan apapun. Hari ini Han Shinwoo akan memperkenalkan Jia sebagai putrinya. Semua dokumen pendukung telah dipersiapkan, bagaimanapun caranya.

Han Jia adalah perempuan muda itu  resmi menjadi nona muda tanpa membuat Yeojin kehilangan haknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Han Jia adalah perempuan muda itu  resmi menjadi nona muda tanpa membuat Yeojin kehilangan haknya. Ia hanyalah sebuah boneka dan ia melakukannya juga karena kebutuhan ekonomi keluarganya. Jia gadis yang berpendidikan, dilihat dari cara bicaranya yang lembut dan sopan. Ia berakting sempurna.

Bersama dengan rombongan Han Shinwoo, Jia didampingi oleh seorang asisten meluncur menuju Hotel Zeus yang letaknya di tengah-tengah kota Seoul. Sudah jelas, hotel itu sangat elit dan jangan ditanya berapa harga per malamnya.

Mobil hitam berbaris di depan loby hotel, para pelayan sudah menunggu kedatangan mereka. Para dewan direksi, termasuk Jung Jaehyun. Jaehyun melirik ke arah Jia, ia tersenyum simpul.

"Hmm, ada yang menarik." komentarnya.

"Tuan silahkan lewat sini...."

Seorang pelayan hotel mempersilahkan Jaehyun, juga beberapa ajudannya. Jaehyun melirik lagi ke arah Jia, sebelum masuk ke aula hotel yang telah di persiapkan untuk meeting dadakan hari ini.

"Apa itu putri tuan Han?"

"Benar tuan."

Jaehyun mengangguk-anggukkan kepalanya. Tidak tahu apa yang ia pikirkan, lalu tersenyum sendiri.

Jia berpura-pura tak menyadari ada yang terus melirik ke arahnya, ia sadar pemuda yang hanya memakai kemeja putih itu adalah pemuda yang wajib dihindari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jia berpura-pura tak menyadari ada yang terus melirik ke arahnya, ia sadar pemuda yang hanya memakai kemeja putih itu adalah pemuda yang wajib dihindari. Dia sangat tampan, tapi kau tak akan pernah tahu berapa nilai hidupmu di matanya. Mungkin tak ada harganya.

***

#Jia's Point of Views

Orang yang bernama Jung Jaehyun itu terus memperhatikan aku, tatapannya tak bergeser dari ku.

FIGHT [Battle of The Sons]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang