Forward to Get Guard (End)

1K 116 6
                                    

Genre   : School life

Rate      : Teen

Pairing : Jongin - Kyungso

Typo bertebaran
.
.
.
.

Jangan lupa vote
.
.
.
.

Happy reading
.
.
.
.
...

Hari yang dimaksud oleh Kai pun akhirnya tiba. Akhir pekan, Kyungsoo masih di bawah selimut tebalnya dengan segudang pemikirannya agar bisa menjadi Kyungsoo dan Myungsoo sekaligus. Jika ia menjadi Kyungsoo, apa yang harus ia katakan saat Kai menelfon dan mencarinya? Demam? Dia pasti akan meminta menjenguk dan bertanya di mana rumah Myungsoo. Lalu, bila Kyungsoo tidak ikut, pasti Kai akan mencarinya, bahkan hingga semenanjung malaka pun pasti Kai akan mencari. Kyungsoo sepertinya sudah kehabisan akal mencari alasan lagi, hingga muncul satu pertanyaan di dalam otaknya 'Apa Kai menyadari bahwa Myungsoo itu adalah aku?'.

Kyungsoo bangkit, dengan malas keluar dari zona nyamannya dan berjalan dengan wajah yang bisa dibilang super kusut. Tanpa ia sadari, tiga orang sudah memperhatikan gerak geriknya.

"Baru bangun tidur adik kecil?" Tanya seorang dengan suara bariton yang dalam.

Kyungsoo terbelalak, hampir saja ia menyemburkan air minum yang baru saja ia teguk. Dengan sedikit panik ia edarkan pandangannya hingga menemukan dua lelaki yang tengah duduk di sofa dan seorang gadis yang berdiri membawa nampan. Ia benar-benar terkejut, terlalu lama kah ia berkelut di dalam pikirannya hingga tak sadar pacar Baekhyun dan calon pacarnya telah duduk manis di dalam apartemennya.

"Aigooo.. Kyungsoo, apa kau lupa bahwa Kai mengajak kita jalan" Ucap gadis yang telah siap untuk keluar kapan saja.

Kyungsoo hanya nyengir kuda. "Eheheeh.. aku lupa Baekh eonni"

Baekhyun, gadis yang dipanggil eonni oleh Kyungsoo itu hanya memutar bola matanya. "Ku beri waktu 20 menit, jika tidak selesai aku akan memulangkanmu pada Junmyeon oppa" Ucapnya tegas.

"Eon.. kenap.."

"20 menit dari sekarang, mulai!" Tegas Baekhyun tak memberi Kyungsoo waktu untuk bicara.

"Daebak, jika asisten pelatih kita sepertimu Baekh, anak-anak tidak akan ada yang ikut klub basket" Ucap laki-laki yang memiliki kulit tan eksotis yang duduk di samping pacar Baekhyun, Chanyeol.

Chanyeol hanya membuka mulutnya sedikit tak percaya. Ternyata Baekhyun masih memiliki sisi lain yang beluk pernah ia ketahui.

...

"Myungsoo tak bisa ikut, ia memberitahuku jika sekarang harus ke Busan" Ucap Chanyeol tiba-tiba.

Mereka telah berada di Lotte word saat ini. Seperti bisa membaca situasi, Chanyeol segera membuat kebohongan sebelum Jongin makin penasaran tentang Myungsoo.

"Baiklah, tak apa, lagi pula aku juga tak berharap dia ikut, ehehehehe" Ucap Jongin.

'Sudah kuduga' Batin gadis bermata bulat di samping Jongin. 'Tahu seperti ini aku tak akan susah-susah memutar otak mencari alasan' lanjutnya.

"Hmm... Jongin-ah, Kyungsoo sangat penasaran, dan ingin sekali masuk ke rumah hantu, kata Chanyeol kau sudah berkali-kali masuk ke sana, jadi temanilah dia, aku dan Chanyeol tak sanggup masuk ke sana" Ucap Baekhyun memecah keheningan.

JUSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang