Genre : Drama, Daily life, romance
Rate : Mature
Warning : Mature 21+ content, yuri
Typo bertebaran
.
.
.
.Jangan lupa vote
.
.
.
.Happy reading
.
.
.
.
...
Tiga bulan sudah sejak Baekhyun menyetubuhi Kyungsoo, bahkan bermain foursome dengan Sehun dan Chanyeol. Gadis itu pun mulai sedikit berubah, semula ia yang menyabet prestasi2 akademik, kini guru-guru merasa kemampuannya menurun, bahkan beberapa mapel ia harus mengikuti tambahan untuk memperbaiki nilainya.
"Kyungsoo you changed" Ucap Soojung tiba-tiba.
Kyungsoo yang hanya terdiam di kursinya menghela napas panjang.
"Bisakah kau menolak ajakan miss Byun, itu terlalu memakan waktu belajarmu, hal yang aneh kan seorang guru mengajak hang out di saat jam-jam sibuk" Lanjut Soojung.
Kyungsoo menopang dagunya. Ia tengah memikirkan apa yang baru saja Soojung katakan. Dia memang sedikit merasa bersalah dan terbebani, bahkan ia telah sedikit merasakan jera ketika kakaknya memarahinya habis-habisan tiga hari yang lalu. Ya, karena beberapa mapel Kyungsoo harus diperbaiki, akhirnya pihak disiplin sekolah memanggil walinya.
"Tapi dia seolah tak bisa dibantah Soojung" Kyungsoo akhirnya bersuara.
"Apa kau pacaran dengan Sehun?" Tanya Soojung tiba-tiba.
"Aku bahkan baru ingat memiliki hubungan dengan Sehun" Jawab Kyungsoo.
"Look, kau lebih memilih menuruti guru genit dari pada pacarmu yang sekarang sedang merangkak naik memperbaiki sikap dan nilai-nilainya, dan kau, malah asyik berlari menurunkan dan mempertontonkan kesalahan-kesalahnmu, sadarlah Soo!" Cerocos Soojung.
Kyungsoo menarik napas panjang. Sepertinya perkataan Soojung memang benar. Ia selalu menolak ajakan Sehun untuk menghabiskan waktu dengan Kai dan Soojung, malah lebih memilih menuruti nafsu dari gurunya itu.
...
"Hi baby, have a time for play with me?" Tanya Baekhyun sesaat Kyungsoo lewat di depannya.
Kyungsoo sedikit terkejut. "Hmmm... I think I'll spend my time with Sehun miss, sorry" Jawabnya.
"Can I join?" Tanya Baekhyun lagi.
"I'm sorry miss, we'll have some exercises at my home"
"Oh.. tonight?? Ottae?? I'll pick you up" Bujuk Baekhyun.
Jujur Baekhyun sangat tergila-gila dengan tubuh Kyungsoo. Suara seksi dan manis Kyungsoo selalu membuatnya bertindak tak normal.
"Miss, please, aku selalu meluangkan waktu untukmu, hingga semua nilaiku turun dan kakakku memarahiku!" Bentak Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST
FanfictionOneshot, Twoshot, drabble.. all story about Kyungsoo as girl, pairing with others Rate T - M