Too Fast

1.6K 116 0
                                    

Genre : Drama, Daily life

Rate : T - M

Typo bertebaran
.
.
.
.

Jangan lupa vote
.
.
.
.

Happy reading
.
.
.
.
...

Cerita ini hanya fiktif belaka
Kesamaan nama, tokoh, karakter, dan lain-lain adalah sebuah unsur kesengajaan yang dibuat oleh penulis
Ya.... karena ini judulnya fan fiction
Eheheheheh...

...

Riuh sorak sorai terdengar memekakkan telinga siang ini di salah satu cafe di kota Los Angeles, Amerika Serikat. Pasalnya sebuah boy group asuhan SM Entertainment yang baru saja debut di kancah industri hiburan Amerika sedang bersantai di sana. Setelah sukses mendulang keuntungan mendebutkan duo EXO-SC di Korea, SM yang dipimpin oleh Lee Sooman menjejakkan kakinya hingga ke industri hiburan Amerika. Bahkan tak tanggung-tanggung kantor yang ada di Amerika dipegang langsung oleh putra sulungnya yang bernama Lee Junmyeon, dan mengawasi langsung bagaimana artisnya terjun ke dalam industri hiburan Amerika.

"Di Korea kalian sudah benar-benar terkenal, dan wow, kalian membawa banyak sekali penggemar di sini" Ucap Junmyeon merasa takjub.

Boy group asuhan SM tersebut beranggotakan tujuh orang bertalenta bahkan visualnya tak perlu diragukan lagi. Sebagai leadar ditunjuklah Byun Baekhyun atau Byun Bacon yang memiliki suara indah nan melengking. Selanjutnya tersebutlah Lee Taemin, kerabat jauh Lee Sooman yang talentanya tak perlu diragukan. Empat pamuda bertalenta yang mampu membuat para gadis berteriak hingga ehm, online-pregnant, yakni Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas. Serta dance machine yang visualnya bak dewa Yunani, yang dielu-elukan oleh kaum hawa, Kim Jongin, atau yang yang lebih dikenal dengan nama Kai. Sooman memberikan nama mereka SuperM the avanger of K-pop.

"Ehey, Lee sajang sangat selektif hingga akhirnya mendebutkan kami hyung, jangan berlebihan" Ucap Taemin.

"Uwaaaaah... aku sendiri tak percaya kita bisa seterkenal ini di sini" Sambung Mark selanjutnya.

"It's just like a dream" Tukas Lucas.

Ya, debut di Amerika dan bisa langsung terkenal adalah hal yang patut dibanggakan oleh mereka.

"Yaakk!! Kalian melihat Kai?" Tanya Baekhyun.

Semua orang saling menatap dan menggeleng.

"Ku kira dia bersamamu hyung" Jawab Taeyong.

"Sepertinya dia membeli sesuatu untuk keponakannya, sebentar lagi dia akan segera ke sini" Sambung Taemin.

Sementara di sudut lain, seorang gadis pendek tengah berlari tak tentu arah. Ia dikejar-kejar oleh sosok bersetelan hitam dengan kaca mata hitam yang jumlahnya lebih dari 2 orang. Gadis itu berlari tak tentu arah, yang dipikirannya hanya melarikan diri dari orang-orang berbaju hitam itu.

'Bugh'

Gadis itu menabrak seseorang hingga mereka terjatuh. Ia mencoba bangkit, namun karena kelelahan dia justru terduduk dengan nafas yang terengah-engah.

JUSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang