Genre : Drama, Daily life
Rate : T - M
Main cast : Chansoohun
Typo bertebaran
.
.
.
.Jangan lupa vote
.
.
.
.Happy reading
.
.
.
.
...Kehidupan pribadi artis idola adalah hal yang sangat menyenangkan untuk dibahas atau dibicarakan, apalagi mereka sendiri bersedia menjadi narasumbernya. Namun tahukah kalian, tak semua artis idola menyukai kehidupan pribadinya diusik oleh media. Tentu saja, karena semua orang pasti memiliki privasi yang tentu saja tak ingin mereka umbar ke khalayak
...
Duo ES-CE merukan duo yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Dua artis idola asuhan ESEM Entertainment ini sukses mendulang banyak sekali keuntungan bagi agensinya. Visual keduanya yang mampu membuat para gadis menjerit dan seketika ehm.. online-pregnant, perpaduan suara mereka yang bisa saling melengkapi dan menyemimbangkan, sungguh, ESEM sangat cerdas mendebutkan keduanya menjadi duo.
Selain artis idola, ESEM juga terkenal dengan aktris-aktris mereka yang tak hanya expert dalam berlakon, namun kemampuan olah vokal dan olah dance yang tak perlu juga diragukan. Ya, ESEM merupakan sebuah agensi yang memang tak diragukan lagi dalam memproduksi artis, aktor, ataupun aktris. Tersebutlah salah satu aktris ESEM yang akhir-akhir ini juga sedang berada di puncak karirnya, yakni Oh Kyungsoo yang ternyata adalah kakak perempuan dari salah satu anggota ES-CE, Oh Sehun. Ia merupakan gadis berbakat yang sangat sulit didapatkan oleh ESEM, hingga akhirnya meminta bantuan adiknya yang lebih dulu ditemukan oleh ESEM. Awalnya Kyungsoo diinginkan untuk debut sebagai salah satu anggota Girl Group, namun Kyungsoo menolak keras karena baginya kehidupan artis idola sangatlah tak cocok dengan kepribadiannya yang sedikit tertutup, jadi karena tak ingin kehilangan gadis yang bisa membuat siapa saja jatuh cinta padanya, ESEM mempertahankannyà sebagai seorang aktris multitalenta.
"Soo, tak ada schedule?" Tanya Sehun kepada Kyungsoo yang sekarang sedang bersantai di dalam ruang latihan ES-CE.
Kyungsoo menggeleng, ia terlalu fokus dengan ponselnya.
"Yaaakkkk!!! Seharusnya kau menatap orang yang berbicara padamu!!" Seru Sehun tak terima.
Dengan malas Kyungsoo menolehkan kepalanya ke arah Sehun. "Ada apa?"
Sehun mengeluarkan cengirannya. Ya, Kyungsoo dan Sehun adalah kakak beradik yang selisih umurnya sangat dekat, tak ada dua tahun, karena kadar kemesuman ayah mereka sungguh keterlaluan.
"Yaa, kau akan datang ke muzic bank kan untuk mendukungku" Ucap Sehun yang dengan percaya dirinya menjatuhkan kepalanya ke paha Kyungsoo.
"Panggil yang benar!!" Seru Kyungsoo.
"Aissh.. kau hanya 1 tahun 2 bulan lebih tua dariku, kau juga lebih pendek dariku, sirheo!!" Protes Sehun.
Kyungsoo tak merespon.
"Haissh... noona, apa kau akan datang ke muzic bank untuk mendukungku?" Akhirnya Sehun mengalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST
FanfictionOneshot, Twoshot, drabble.. all story about Kyungsoo as girl, pairing with others Rate T - M