Semua berjalan lancar.Hingga saat ini,tidak ada yang mengetahui bahwa (BOURBON=Rei)dan (SCOTCH=Hiromitsu) adalah polisi rahasia.Setidaknya,mereka masih bisa menghembuskan nafas lega.Suatu hari,Rei dan Hiromitsu mendapat berita bahwa mereka akan bekerjasama dengan seorang anggota organisasi dengan codename RYE.
"Orang-nya kira² kayak gimana ya?"tanya Hiromitsu."Meneketehe!lihat aja belum pernah!"kata Rei emosi."Iya,iya!g usah pake marah marah juga nape sih!?😑😑"kata Hiromitsu."Cih!"kata Rei.
"TIING!"hp milik Hiromitsu berbunyi.
"TOOT..."kini giliran hp milik Rei yang berbunyi.
"Apaan ini hah!?62-972-*** telah membuat grup "Grup OH".Anda adalah admin"kata Hiromitsu ½ berteriak."Iya,iya! Kamu g usah pake teriak juga kali!!😒😒😒"kata Rei menutup telinganya."TING!TOOT..."hp milik mereka ber-2 kembali berbunyi.
(Karena author sedang malas mikir no.telp,kita langsung ke namanya aja ya😛😛)Rye:"Halo aku Rye"
Dengan salam perkenalan ini,Rei dan Hiromitsu mulai sibuk dehp milik mereka masing-masing.
Bourbon:"salam kenal,aku anggota baru,bourbon!😎😎.
Scotch:"aku juga anggota baru.namaku Scotch.Woi Bourbon,lu ngapain pake empji kacamata segala!?"
Bourbon:"biarin dong!😛😛"
Chianti:"hai anggota baru!"
Bos:"senang bertemu kalian.aku adalah bos organisasi hitam"
Bourbon:"halo bos!"
Akemi:"halo anggota baru!!😄😄.senang bertemu kalian!"
Shery:"halo anggota baru!aku adalah Shery,si ilmuwan jenius!!😉😉"
Vermouth:"Kebanyakan pamer kamu ya Shery!😒😒"
Vermouth:"oh ya! omong²,aku Vermouth!"
Calvados:"Halo anggota baru!aku Calvados!salah 1 sniper di organisasi ini"
Calvados:" semuanya,aku punya informasi menarik lho!!"
Bourbon:"apakah itu?"
Scotch:"woi Bourbon,kita kan anggota baru! ngapain kamu tanya itu!?kita kan masih polos!belum tahu terlalu banyak!"
Bourbon:"Scotch,kamu lihat deskripsi g?"
Scotch:"G tuh!memangnya Napa!?"
Bourbon:"pantes aja"
Scotch:"nape memangnya!?😒😒"
Bourbon:"Dengan membaca deskripsi,kita sudah g polos lagi!kita sudah mengetahui sebagian dari organisasi ini!bahkan inti dari organisasi ini juga sudah kuketahui!intinya adalah peraturannya...aku malas ngetik.jadi kamu baca sendiri ya Scotch".
Calvados:"ini jadi kuberitau atau apa sih!?😒😒"
Vermouth:"beritahu saja Calvados"
Calvados:"ok!👌👌. informasi menariknya adalah,aku akhirnya tahu ini!Rye telah berpacaran dengan Akemi!😀😀"
Korn:"APA!!"
Chianti:"Calvados,Calvados.lu ketinggalan berita ya!?itu berita lama bego.toh juga..apa menarik nya!?😒😒"
Chianti:"Korn juga g tau berita itu!?😨"
Korn:"Aku cuma asal ngetik aja Chianti.."
Chianti:"ternyata..😥"
Akemi:"memang nya kenapa kalau aku pacaran sama Rye?👿👿"
Shery:"ya..g papa lah kak! Calvados kayaknya lagi cari gara-gara deh😂😂"
Rye:"Iya!woi Calvados,kau mau cari gara-gara buat apa hah!?"
Calvados:"oh,berita lama to.ya sdh!aku off ya!aku mau melarikan diri.bye!😜"
Rye:"Calvados!japri aku!"
Calvados:"glek!oke Rye!😨"
Gin:"woi kalian!diem bentar ah!aku baru aja bunuh Detektif SMA terkenal Shinichi Kudo dengan racunnya buatan Shery.Kamu memang hebat ya Shery.terus produksi racun!Ok!?"
Korn:"Wkwkwk!Gin baru nongol kalau sdh membunuh😂😂"
Vodka:"memang nya Napa kalau kakak nongol setelah melakukan pembunuhan hah!?"
Shery:"Ok Gin!"
Shery:"harusnya g papa kan Korn!"
Bourbon:"kayaknya kalian dari tadi membahas sebuah topik yang g berguna ya!?😓😓"
Akemi:"yah.. seperti inilah kehidupan grup kita"
Scotch:"kamu jangan cari masalah dong Bourbon!nanti dimarahi bos besar lho!😁😁"
Bourbon:"Cih!bicara aja kenapa g boleh sih!?nape memangnya!?"
Akemi:"Bourbon,bisa kamu japri aku?😉"
Bourbon:"Tentu saja bisa!"
Shery:"sudah dulu ya.aku mau produksi racun lagi.bye"
Rye:"bye Shery"
Rye:"bos,bos kenapa promosi racun APTX di Instagram sama Facebook hah!?😕😕"
Bos:"yah..nambah penghasilan dengan cara nipu dong😉😉😀😀"
Chianti:"aku off dulu ya!mau nembak orang sama Korn.iya kan!?"
Korn:"Iya.bye semua"
Rye:"bye,aku juga off dulu.yg lain sdh off ya?"
Scotch:"bye"
Vermouth:"good bye!"
"Dengan begini,selesailah percakapan konyol di sebuah grup organisasi mematikan"kata Hiromitsu.Dia memandang Rei."kamu masih wa-nan dengan gadis bernama Akemi itu?"tanya Hiromitsu."Iya"jawab Rei."oh!besok kita akan melaksanakan misi dengan pacarnya.aku bersemangat!"kata Hiromitsu berseri-seri."Iya😉"kata Rei sambil memandang Hiromitsu.
-BERSAMBUNG-
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari 5 Menjadi 1
ActionRei Furuya merupakan anggota polisi rahasia berkodenama ZERO.Walaupun terlihat bisa apa saja,dia mempunyai masa lalu yang menyedihkan.Apakah masa lalunya itu? Ini hanya karya Aoyama-sensei yang kutambahi tokoh baru.ok!?Ready,Set,Reading!