#7:Keiko Sumichi,tantei!

81 3 0
                                    

Keiko:"Author,author melupakan sesuatu g?"

Author:"g tuh Keiko.emang apa?"

Keiko(menampar Author):"masa lupa sih!?aku ini tokoh baru!tapi g pernah ada cerita pengenalan nya!!BAKA!!👿👿👿💢💢💣💣💥"

Author:"ampun Keiko! AMPUN!!tapi tenang dulu dong!!"

Rei:"Iya Keiko!!tenang dulu karena..."

Keiko:"cih!karena apa Rei-san?"

Hiromitsu:"kali ini adalah cerita tentang dirimu!!!😄😄"

Keiko:"benarkah!?yatta!!😘😘"

Author:"lain kali jangan mukuli orang sebelum tahu kebenarannya dong!!sakit tau!!👿"

Keiko:"Iya,iya!maaf deh Author😒😒"

Author:"jangan pasang tampang begitu!aku yang bikin kamu lho!!"

Keiko:"Iya deh! berisik!"

Author(siap meninju):"APA!?"

Rei:"yosh!kita mulai saja dulu ceritanya!"

__________________________________

    Suatu hari,setelah berziarah di makam Kenji,Rei dan Hiromitsu langsung menuju ke stasiun kereta api.karena apa?yup!mereka harus menjemput anggota baru di organisasi hitam dan membawanya ke markas."orang nya kayak gimana ya??katanya dia itu perempuan.apakah dia baik hati?atau dia itu menjengkelkan?argh!!aku penasaran sekali!!😆😆"kata Rei dalam hati.Tanpa sadar,Rei mengeluarkan ekspresi yang jarang dikeluarkan nya.Hiromitsu yang melihat itu hanya cekikikan.

"Tuut.."bunyi kereta api mulai terdengar.artinya,Rei dan Hiromitsu sudah sampai di stasiun.saat sedang berkeliling stasiun mencari tempat parkir,tiba²,mereka melihat seorang perempuan yang usianya sekitar 28-29 tahunan menghentikan mereka."TUNGGU!!"teriak perempuan itu.Rei yang menyetir hampir saja menabrak nya.

   setelah berhenti,Rei membuka kaca jendela mobil lalu berkata"woi!bahaya tau!!".bukan nya menyingkir,perempuan itu malah mendekati mobil RX-07 milik Rei lalu bertanya"apakah kalian bernama Bourbon dan Scotch?"."i..Iya.."jawab Hiromitsu."kamu siapa?"tanya Rei."AH!maafkan saya!saya anggota baru di organisasi hitam"jawab perempuan itu."APA!?kalau begitu,silahkan duduk di belakang!"kata Rei."b..baiklah.."jawab perempuan itu."ng?rasanya aku pernah melihat perempuan itu?tapi.. dimana ya.."kata Rei dalam hati."BRAK!"suara pintu mobil ditutup. perempuan itu sudah masuk di mobil milik Rei.lalu,"salam kenal!namaku Keiko Sumichi!kalian masih mengingatku kan? Rei-kun,Hiromitsu-kun"kata perempuan itu.Rei dan Hiromitsu yang mendengar itu kaget."b.. bagaimana dia bisa mengetahui nama kami ber-2!?"kata Hiromitsu dalam hati."KEIKO!?"teriak Rei."kau mengenalnya!?😨😨"kata Hiromitsu kaget."masak kamu lupa sih Hiro!!dia ini sahabat kita sejak kita masih kelas 2 SD tau!!!wajar saja kau tidak ingat karena kita sudah tidak punya kontak dengan dia sejak Desember tahun lalu.ini bulan Juli kan?"kata Rei antusias.Saat Rei melihat ke belakang...."hiks,aku dilupakan😢😢😭😭"kata perempuan yang ternyata bernama Keiko itu."j..jangan nangis dong Keiko-chan!!😅😅"kata Rei menenangkan."Chan!oh ya,aky baru ingat,waktu SMA dulu,pernah ada rumor kalau kalian berdua itu pacaran..."kata Hiromitsu mengingat ingat kembali masa lalunya yg bahagia."ah!rumor gila itu!kami waktu itu tdk punya hubungan spesial kok!😒😒"kata Keiko."waktu itu!?jangan²..."teriak Hiromitsu."Keiko!jangan cerita yang aneh² dong😅😅😳😳"kata Rei.

-BERSAMBUNG-

____________________________________

Keiko:"ada 2 BAB!?oh yeah!"

Rei:"kau pantas mendapatkan nya Keiko!"

Author:"harus istirahat.mau siap² buat kembali sekolah😅😅"

Keiko:"jangan malas update walau sdh masuk sekolah lho Author!!😒"

Author:"Ok Keiko!"

Keiko:

Author:"thanks Keiko-chan!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author:"thanks Keiko-chan!!"

Rei:"jangan lupa baca ya!!"

Dari 5 Menjadi 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang