Waktu menunjukkan pukul 12.00 siang.Rei dan Hiromitsu memasukkan senapan dan gitar ke dalam tas gitar.Lalu,mereka ber-2 bersiap-siap menuju ke stasiun kereta.Disana,mereka akan menjalankan misi bersama Rye.Yah..mereka sudah janjian sih.. Setelah semuanya siap,Rei dan Hiromitsu masuk ke mobil RX-07 milik Rei.Mereka lalu menuju ke stasiun kereta.Saat sampai,Rei tiba-tiba disapa oleh seseorang berambut panjang dan berwarna hitam.orang itu laki² dan menggunakan kacamata hitam juga topi.Yup!orang itu adalah Rye."Halo!"kata orang itu."namaku Rye.aku yang akan bekerjasama dengan kalian untuk misi ini"lanjut Rye.Rei menjabat tangan orang itu"aku Bourbon.salam kenal!"kata Rei."Bagaimana kau bisa mengetahui bahwa kami akan bekerjasama denganmu?omong²,aku Scotch!"kata Hiromitsu."tentu saja aku tahu!"kata Rye."Aku kan sudah diberi data tentang kalian!"lanjutnya."oh! begitu rupanya!"kata Hiromitsu."yosh!apakah kalian siap menjalankan misi!?"tanya Rye."tentu saja!"jawab Rei dan Hiromitsu.(author: organisasi hitam ternyata menyenangkan juga ya!😓😓).
Rei,Hiromitsu, dan Rye baru saja turun dari kereta.Tiba-tiba,mereka mendengar ada seorang perempuan yang berteriak"Shu-nii!!"teriak perempuan itu.Rye langsung menoleh ke perempuan itu dan berkata"Masumi!ada apa kau berada disini!?".kata perempuan bernama Masumi itu"Shu-nii,Shu-nii sendiri ada apa disini!?omong²...".perkataan perempuan itu terputus karena Rye langsung berkata"kau punya uang atau tidak!?"."Eh!?ti..tidak"jawab perempuan bernama Masumi itu."Kalau begitu! tunggu lah disini!aku akan membelikan tiket untuk pulang ke rumah.kau jangan kemana-mana lho ya!"kata Rye."b..baiklah.."kata Masumi sedih.Hiromitsu sepertinya kasihan dengan perempuan itu.lalu dia mengeluarkan gitarnya dan berkata "Kau tertarik dengan musik?". Hiromitsu pun mengajari anak itu bermain bass (atau mungkin gitar ya??kalian baca aja di Detective Conan buku 89.aku lupa soalnya😜😜).yah..walau diajarinya hanya sekitar 10 menitan saja ya..
Ketika Rye sudah kembali dengan tiket kereta ditangannya.Rye segera menyuruh anak itu pulang.Setelah,perempuan itu pulang,Rei mulai membuka pembicaraan"siapa anak itu?"."oh,dia itu adik ku yang paling kecil.dia masih SMP"jawab Rye."Siapa namanya?dia lucu lho!"kata Hiromitsu."Masumi Sera.dia memang lucu kok!"kata Rye."Nama aslimu itu siapa sih?"tanya Rei."Akai Shuichi"jawab Rye pendek.
-BERSAMBUNG-
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari 5 Menjadi 1
ActionRei Furuya merupakan anggota polisi rahasia berkodenama ZERO.Walaupun terlihat bisa apa saja,dia mempunyai masa lalu yang menyedihkan.Apakah masa lalunya itu? Ini hanya karya Aoyama-sensei yang kutambahi tokoh baru.ok!?Ready,Set,Reading!