Keiko;"apakah ini bab terakhir author?"
Author:"semoga😭😭😭aku harus menyelesaikan ini!!!"
Rei:"Kenapa author?"
Author:"aku sudah bosan bikin bagian kasus ini😭😭😭😭"
Hiromitsu:"sabar...😏😏"
Author:"ya lah...😒😒"
Keiko:"READY..."
Rei:"SET.."
Hiromitsu:"READ!"
___________________________________
"Dia adalah wanita yang sangat menakutkan!"teriak Chisa."Kenapa kau berkata begitu!?"tanya Keiko."Kak Nana..aku tidak akan pernah memaafkan mu Kak!!!😤😤😤"
*Flashback on*
"Ting tong"bel rumah Keluarga Naroki berbunyi."ya, sebentar!"teriak Nana.
"oh,ternyata Si Bodoh Chisa ya..mau apa kau ke sini?"tanya Nana dengan nada mengejek."mau apa aku ke sini!? jangan bodoh!ini kan bukan hanya rumahmu!"kata Chisa.
"oh begitu ya..."kata Nana.
"Aku punya satu permintaan Chisa!"kata Nana.
"apakah itu Kak?"tanya Chisa.
"putuskan pacarmu itu!"kata Nana serius.
"Ha!?jangan bercanda!bukankah kakak sudah punya!?"kata Chisa bingung.
"Aku baru saja memutuskannya.Demi mendapatkan nya.."kata Nana dengan ekspresi menakutkan.
"A..APA!?dasar bodoh!kau pikir kau bisa mendapatkan semua keinginan mu!?salahmu sendiri memutuskan pacarmu!dia adalah pacarku!kau tidak punya hak untuk bisa mendapatkan nya bila aku tidak memperbolehkan nya!"teriak Chisa marah.
"Kau lupa ya,bila kau tidak melakukan keinginan ku,aku akan lapor ke ayah dan kau aku ku usir dari sini! HAHAHA!!!"kata Nana dengan tawa jahat nya.
"Apa!!!!?"kata Chisa marah.
"AH!sudah waktunya!"kata Nana sambil berjalan menuju kebun.Chisa lalu mengambil botol sianida cair lalu menuangkannya ke saputangan miliknya.Setelah itu,dia mendekati Nana yang sedang menyiram Bunga mawar.
"Chisa,apakah itu kau?"tanya Nana."Ukg!KYAAA!!!"teriak Nana kesakitan."matilah kau kak.."kata Chisa geram."dok dok!!"terdengar suara pintu digedor."Nana!buka pintunya!"terdengar suara Pak Toshi."Cih!"kata Chisa
Flashback off
"Kau membunuh kakakmu hanya karena alasan itu!?"teriak Keiko."bukan hanya karena itu.sebenarnya,rencana pembangunan ini sudah kupersiapkan sejak 1 tahun yang lalu"kata Chisa sambil menundukkan kepalanya."EH??"."ibuku meninggal,karena bunuh diri.."kata Chisa mulai menangis."kenapa dia bunuh diri?"tanya Rei."Nana,dia sudah keterlaluan!ayah juga!mereka berdua, memaksa ibu untuk mencuri!ibu yg tidak tahan itu lalu bunuh diri.karena itu...aku..aku ingin MEMBUNUHNYA!!!😭😭"kata Chisa.
"Menyebalkan!karena kasus ini,perutku keroncongan terus!"kata Keiko."mau kutraktir makan ramen?"tanya Rei."MAU!!"teriak Hiromitsu dan Keiko."yuk!"Jawa Rei."HOREE!!"kata Keiko senang.
____________________________________
Keiko:"kali ini pendek ya!"
Author:"yup!"
Rei:"pernyataan yang menyedihkan!!"
Hiromitsu:"yup!"
Author:"bab selanjutnya jangan lupa baca ya teman teman!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari 5 Menjadi 1
ActionRei Furuya merupakan anggota polisi rahasia berkodenama ZERO.Walaupun terlihat bisa apa saja,dia mempunyai masa lalu yang menyedihkan.Apakah masa lalunya itu? Ini hanya karya Aoyama-sensei yang kutambahi tokoh baru.ok!?Ready,Set,Reading!